Haii assalamualaikum ladies.. Sekarang2 ni lagi ngetren banget lipstik matte yah. Nah, apa kabar bagi ladies pemilik bibir kering?? Gak tambah kering bibirnya dipakein lipstik matte? Bibir kering apalagi mengelupas, nggak oke banget dipakein lipstik. Apapun jenis lipstik dan semahal apapun lipstiknya will be looks bad on flaky lips. Maka dari itu, ladies harus “bersahabat” dengan lip balm untuk perawatan bibir sehari2.

Ladies udah tau belum lip balm kekuaran Viva ini? Chic On Lips ada 4 varian yaitu: Strawberry Inside, Orange Blast, Aloe Secret dan Choco Dreamer. Strawberry Inside dan Orange Blast mengandung UV filter dan ada sedikit warna cantik sehingga cocok digunakan siang hari. Sedangkan Aloe Secret dan Chico Dreamer tidak ada UV filter tapi ada kandungan extra pelembab dan tanpa warna, sehingga cocok digunakan malam hari.

Untuk perawatan bibirku sehari2, aku pilih yang Aloe Secret. Karena aku suka pake lip balm tiap malam sebelum tidur, hingga besok paginya bibirku lembab n lembut siap dikasih lipstik manapun yang aku mau.. Pake lip balm cuma sebelum lipstik aja itu gak ngefek di aku yah. Kadang tetep aja kering dan ngelupas. Tapi problem itu udah gak pernah terjadi lagi sejak pake lip balm masuk rangkaian “ritual sebelum tidur”-ku.
Packaging

Lucu desainnya, anak muda banget. Jadi berasa muda pake ini, padahal buntut udah 2. Hehehee.. Safetynya udah gak usah diragukan lagi ya. Ukurannya kecil mungil, bisa nyempil dimanapun kalo mau dibawa2. Terbuat dari plastik, tutupnya pop up tapi kenceng kok gak gampang copot sendiri. Kecuali kalo tutupnya udah retak, mungkin bisa jadi gampang copot. Cara ngeluarin produknya juga gampang, tinggal putar aja bawahnya udah nongol deh lip balm nya.



Tekstur dan performa

Lembut of course, tapi gak berat. Jadi aku pernah pake lip balm lain yang rasanya kalo dipake tuh berat, waxy istilahnya. Chic On Lips ini ga terlalu waxy, gak terlalu lengket juga. Enak sih buatku.. Aroma nya juga enak, seger gak terlalu nyegrak.

Lalu gimana hasilnya? Beneran bisa melembabkan gak sih? Bisa yah ladies, asal dipakenya tiap hari.. Kalo cuma dipake saat akan pake lipstik aja, rasanya kurang deh. Setelah beberapa jam pemakaian, kelembabannya berkurang tapi bibirku masih tetap lembut. Tidak meninggalkan “noda” putih2 di bibir, if you know what I mean..

Pros (+) :
-Desain lucu, remaja banget
-Safety nya oke
-Terasa ringan saat dioleskan ke bibir
-Bisa melembabkan dan melembutkan bibir
-Gampang dicari
-MURAH

Cons (-) :
Nothing

Product price: IDR 10.500

Source

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Viva White Chic On Lips
Average rating:  
 6 reviews
by Tiantisulis on Viva White Chic On Lips
Repurchase?: Yes

Aku pernah nyobain varian strawberry sama coklat dan so far, aku suka banget sama lipbalm ini. Bibirku itu kering banget sampai ngeletek gitu dan untungnya lipbalm ini bener-bener ngelembabin bibirku yaa walaupun dia jatuhnya agak greasy sedikit tapi gak mengganggu kok. Dan aku juga suka banget sama wanginya apalagi yg varian coklat bener-bener wangi coklat XD Kekurangannya, walaupun packagingnya kecil & mudah dibawa kemana-mana tapi tutupnya suka lepas-lepas sendiri gitu.

by Dyah on Viva White Chic On Lips
Repurchase?: Yes

Produk ini murah tapi nggak murahan! Awalnya saya pake cuma karena saya ketinggalan lipbalm, lalu pergi ke supermarket dan beli lipbalm paling murah yang ada. Karena saya pikir, ah cuma lipbalm darurat aja, paling sekali pake. Eh ternyata saya malah suka! Saya paling suka yang coklat, karena lembabnya pake banget. Saya pakai di malam hari, masih lembab banget sampe pagi hari.

by Daeicha on Viva White Chic On Lips
Repurchase?: No

Aku pernah beli varian coklat dan jeruk, teksturnya enak, wanginya juga enak coklat dan jeruk banget, packagingnya juga lucu gendut gitu, trus bener-bener ngelembabin bibir aku. selama 2 bulan aku make yang coklat ga ada masalah, tapi sayang pas aku repurchase dan pake yang jeruk juga buat siang, coklat malam malah bikin alergi bibir aku :' padahal aku udah jatuh cinta banget sama lipbalm ini, alhasil aku kasihin ke teman ku lipbalmnya.

by sunnyday on Viva White Chic On Lips
Repurchase?: Yes

Aku tipe yang mudah bosan sama namanya lip balm abisnya baunya gitu gitu aja.. nah tau nih di tv iklannya viva chic on lips yang manyun manyunin sambil bunyi bunyiin suara bibir. Wah aku seneng soalnya ada rasa rasa buah sebenarnya aku pengen yangbanget chocolate tapi berhubung tak ada jadi pilih yang strawberry. Viva chic in lips ini melembabkan bibir dan aromanya enak. Packaging lucu mini gitu dan harganya cocok binggo sama anak anak remaja kayak gue.

by Yuni Tanaka on Viva White Chic On Lips
Repurchase?: No

Aku pernah beli ini yang variant Strawberry, aku belinya di Lazada, awalnya gak ada rencana buat beli, iseng-iseng tekan ternyata kebeli, jadi gak bisa batalin deh. Harganya 14 ribu, awalnya aku kira aromanya bakal enak kayak stroberi, ternyata tidak, aromanya aneh banget dan pas dipake tuh greasy banget, terus banyak glitternya, aneh banget jadi aku gak suka.

by tyarmilia on Viva White Chic On Lips
Repurchase?: Yes

Aku punya yang choco dreamer, sengaja beli yang itu karena katanya yang varian ini sama aloe secret lebih melembabkan daripada dua varian lainnya. Dan terbukti, emang melembabkan bibirku banget deh! Si choco dreamer ini punya aroma manis kayak cokelat gitu, tapi baunya ga menyengat kok~ Walaupun harganya murah banget, tapi kualitasnya jempolan! Anyway, kalau si choco ini udah habis aku rencana mau cobain yang Aloe Secret~

Packaging rating
Product rating
Price rating
Summary
Repurchase? YES

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Tkamu Skincare Bekerja dengan Baik (Bagian 1)

Berganti-ganti skincare adalah hal yang wajar terutama ketika