Hai Semuanya!! balik lagi dengan review aku selanjutnya~

Kali ini aku akan mereview varian lain dari clay mask by L’Oreal Paris sesuai dengan judulnya yaitu Pure Clay Mask dari L’Oreal Paris dengan varian Purify/Detoxify. Sebelumnya aku juga sempat mereview clay mask dari L’Oreal Paris dengan varian lain, untuk itu kalo kalian masih bingung mau memilih varian clay mask yang sesuai dengan kebutuhan kalian, kalian bisa baca review aku sebelumnya ya- i hope this can help you guys­čÖé hihi. Kalo kalian sedang mencari dan penasaran dengan clay mask yang mengandung bahan charcoal (arang hitam), ini adalah salah satu produk yang bisa┬ákalian coba.

Ingredients: Aqua/Water, Kaolin, Montmorillonite, Lecithin, Polysorbate 20, Butylene Glycol, Propylene Glycol, Oryza Sativa Starch/ Rice Starch, Iron Oxides, Moroccan Lava Clay, Charcoal Powder, Capryly Glycol, Citric Acid, Xanthan Gum, Polyglycerin-10, Polyglyceryl-10 Myristate, Polyglyceryl-10 Strearate, Sodium Dehydroacetate, Phenoxyethanol,  Linalool, Limonene, Parfum/ Fragrance.

Beginilah penampakan isi dari produknya, dengan warna arang yang hitam keabu-abuan dengan tekstur liquid (cair) namun pekat jadi tidak akan beleber kemana-mana berbeda dibandingkan dengan varian lain *yang lebih pekat. Aku pribadi si lebih suka dengan tekstur yang seperti ini karena mudah untuk pengaplikasian keseluruh wajah. Untuk aroma dari clay mask ini agak strong maybe akan sedikit mengganggu dan sedikit tidak nyaman, baunya seperti lumpur dan arang yang menyengat. Kalo aku si karena anaknya flat saja ahaha, hal yang seperti ini gak masalah menurutku yang penting does it work or not (?).┬áOIYA, produk ini adalah inovasi terbaru by┬áL’Oreal Paris dengan dua kandungan unggul yaitu North American┬áMontmoillonite Clay dan Japanese Active Charcoal. Dimana kedua keunggulan dari kandungan ini diformulasikan akan kekuatan mineral clay alami dan bahan aktif charcoal yang mampu memberi manfaat berupa: *Mengangkat kotoran, sel kulit mati, sebum/menyerap minyak. *Mengangkat komedo. *Menjadikan kulit segar kembali. *Mencerahkan kulit sehingga cocok untuk kulit yang kusam. *Mampu menyerap debu-debu polusi.

How to use: Bersihkan wajah, setelah wajah bersih lalu aplikasikan clay mask keseluruh permukaan wajah dan diamkan selama 10 menit hingga kering, jauhkan dari area mata (bila terkena mata bilas dengan cepat menggunakan air). Setelah mengering bisa bersihkan dengan air hangat, gunakan rutin 2-3 kali seminggu untuk hasil yang maksimal.

🧡Awal mengaplikasikan masker ke seluruh permukaan kulit akan ada sensasi nyeri (perih) bila mengenai daerah kulit yang sedang berjerawat/meradang jadi agak celekat-celekit gitu. Efek sakitnya biasa aja si (sebentar saja tdk lama), setelah itu wajah bener-bener berasa ketarik sekali. Nah, untuk bilas produk ini seperti clay varian L’oreal lainnya, aku bisa bilang agak susah, beberapa terasa claynya masih menempel dikulit untuk itu selanjutnya aku saranin untuk bersih sempurna kalian bilasnya bisa menggunakan handuk kecil/waslap dan basahkan dengan air hangat-hangat kuku agar residu dari masker tidak akan menempel atau tertinggal, lalu lanjut bersihkan secara merata.

🧡Setelah menggunakan pertama kali efek kulit wajah memang benar-benar terasa lebih cerah, wajah jadi kesat dan terasa besih, cocok dengan klaimnya yaitu membersihkan/menyerap kotoran, menyegarkan, dan mencerahkan kulit.

🧡Untuk harga, produk dengan design yang nampak wah/mewah ini memang agak pricey ya dari produk clay charcoal lainnya, dengan isi produk yang tidak terlalu banyak hanya 50g (bisa sampai 20x pemakaian).

🧡Mengenai packaging gak usah diragukan lagi memang produk L’Oreal juaranya. Pada bungkus awal produk ini berisikan panduan/keterangan informasi yang cukup lengkap dan informatif dengan tiga bahasa yaitu Inggris, Thailand, dan Indonesia. Terlihat sangat elegant dan cantik dengan jar berbahan dasar kaca bening yang mana kita bisa melihat isi produknya serta design tutup jar berwarna hijau tosca metalic menambah kesan mewah dari produk ini. Namun, sayangnya produk ini tidak datang dengan spatula jadi kalian musti menggunakan┬á kuas silicon mask agar mempermudah pengaplikasian dan lebih higienis..

Product price: IDR 150.000

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

L'Oreal Paris Pure Clay Mask Detoxify
Average rating:  
 2 reviews
by Michelle on L'Oreal Paris Pure Clay Mask Detoxify
Repurchase?: No

Masker ini sebenernya lumayan oke untuk mendetox wajah. Cuma yang aku kurang suka adalah, bau nya aneh banget, ga enak gitu. Susah dijelaskan bau nya gimana, tapi aku sih ga suka ­čÖü yang buat aku suka adalah dia lumayan bisa mendetox wajah krena kalo kita pake masker ini, maskernya akan jadi yang kayak bolong2 gitu yang menandakan bahwa maskernya lagi menyerap minyak berlebih di wajah kita

by Toctaviavii on L'Oreal Paris Pure Clay Mask Detoxify
Repurchase?: YES

Aku suka banget sih sama clay mask ini, teksturnya ga terlalu thick, trus kita saat peng aplikasiannya jug aga yang muka jadi kaku atau gimana gitu. Pas dibilas cenderung mudah untuk ukuran clay mask yaa, dan harganya juga cukup terjangkau sih. 150rb itu akan lumayan lama abisnya walaupun isinya cuma 50ml, balik ke tekstur yang ga terlalu thick tadi jadoi hemat wkwkwk aku proibadi udah abis jar ke 2, sekarang lagi pake yang ke3, di aku dia bikin muka berasa bersih banget jadi kalo abvis pake ini rasanya skincarean aku makin masuk diterima aja gitu wkwkwk

Packaging rating
Product rating
Price rating
Summary
Repurchase? Yes

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

6 Tips Skincare Ala Korea yang Akan Membuat Wajah Awet Muda

Ketika bicara tentang perawatan kulit Korea alias K-Beauty,