Akhirnya aku cobain salah satu produk yang banyak di rave sama para beauty vlogger atau pun blogger di Indo. Kayaknya juga salah satu yang best seller ya dari Make Over, yaitu Make Over Ultra Hi Matte Lipstick. Udah pernah coba yang matte liquid lipstick nya dan aku suka banget. Jadi super penasaran sama produknya yang satu ini.

Seperti biasa, kalo produk dari Make Over rata – rata pasti ada kotaknya. Sama kayak lipstick nya ini. Selalu suka sama nuansa kemasannya Make Over yang dominan hitam. Keterangan mengenai produknya juga lengkap di kotaknya. Nama shade juga warnanya tertera di bagian bawah kotaknya.

Selain di bawah kotaknya, juga tertera di bagian bawah lipsticknya.

Kemasan dari lipsticknya aku juga suka banget, sama kayak kotaknya yang dominan hitam dengan lagi Make Over di bagian tutupnya. Bentuknya yang slim bikin enak banget buat dibawa – bawa terutama buat yang biasa touch up kayak aku. Sejauh ini aku pake sih belom pernah patah di dalam sih lipsticknya. Biasanya kan lipstick dengan kemasan yang panjang kayak gini suka patah di dalam.

Isinya juga lumayan panjang, ada 2.3 gr isi lipsticknya. Emang agak lebih sedikit sih dari lipstick yang biasa aku punya.

Salah satu yang aku suka adalah bentuk lipsticknya yang agak runcing dan slim gini bikin enak banget buat dipake. Apalagi buat di sudut – sudut dan pinggir bibir jadi lebih rapi dan lebih cepat pakainya.

Shade yang aku punya namanya Divine (018). Warnanya merah yang lebih ke arah berry gitu, ada hint ungunya tapi sedikit banget. Tipe warna merah yang emang aku suka. Warnanya lumayan bold sih tapi bisa diakalin dengan pake sedikit di bibir terus di blend aja biar lebih natural. Teskturnya lembut, buttery dan pigmented banget. Gak seret waktu dipake di bibir.

Walaupun namanya Matte Lipstick, tapi gak berasa kering di bibir. Hasilnya juga gak dead matte banget. Awal dipake emang agak transfer, tapi lama kelamaan transfernya sedikit banget. Cuman kalo udah dipake makan yang minyakan, bubaran deh dan agak bleeding juga. Untuk touch up nya juga gampang kok, bisa langsung touch up aja tanpa harus di remove dulu. Wanginya gak ada kalo yang aku rasa sih.

Overall aku cukup puas sama performanya lipstick Make Over ini, harganya emang agak sedikit pricey dan isinya agak sedikit tapi aku puas sama hasilnya. Jujur aku malah pengen nyobain shade nya yang lain 😀

Product price: IDR 75.000

Source

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Make Over Ultra Hi Matte Lipstick
Average rating:  
 3 reviews
by Nabila KN on Make Over Ultra Hi Matte Lipstick
Repurchase?: Yes

Sebenernya aku suka banget sama lipstick ini. Karna pilihan warnanya banyak. Dari segi tekstur juga aku suka. Ga bikin kering dibibir. Warnanya juga cukup pigmented. Untuk kemasannya juga simple. Kemasannya slim dan warnanya hitam gitu jadi keliatan lebih elegan dan ga gampang kotor. Enak banget buat dibawa-bawa. Cuma dasar aku suka ga jodoh sama lipstick model begini jadi punyaku gampang patah gitu.

by Dyah on Make Over Ultra Hi Matte Lipstick
Repurchase?: Yes

Dia kemasannya mirip lipstik Wardah yang langsing gitu. Tapi kemasan Make Over ini lebih bagus. Warna hitam yang keliatan elegan dan profesional. Dan beda dengan punya Wardah yang gampang patah, Make Over ini lebih kuat lho. Biarpun dibawa dalam tas, nggak gampang patah lipstiknya. Terus di bibir buttery dan enaaak banget dipakenya. Pigmented banget jadi sekali usap aja udah bisa menutup warna asli bibir saya dengan baik. Pilihan warnanya juga lebih beragam.

by Winning on Make Over Ultra Hi Matte Lipstick
Repurchase?: Yes

Lipstick yang sering ada di tas saya kemanapun pas pergi. Packgingnya berwarna hitam dan slim banget. Saya pakai shade No.5 (Champagne Rose). Aroma lipstick ini manis banget, ketika diaplikasikan bukan kesan matte atau kering justru moist. Klaimnya memang matte lipstick tapi jauh dari kesan kering dibibir seperti kebanyakan lipstick matte. Untuk daya tahannya medium sekali karena hanya sekitar 4-5 jam. Habis itu hilang seiiring dengan berjalannya aktivitas (seperti makan dll) sehingga harus reapply lagi. So far warna-warnanya banyak varian dan bagus banget. Next mau cobain yang shade lain.

Packaging rating
Product rating
Price rating
Summary
Repurchase? Yes

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

5 Bahan Alami Ini Akan Membuat Kulitmu Bercahaya

Tahukah kamu? Memiliki kulit cantik sebenarnya tidak hanya