Hallo sista-sista cantiiiiik ^^

Kali ini aku mau review salah satu produk dari Missha yang lagi ngehits and booming, yaitu “MISSHA MINION CUSHION LIP CRAYON“.
Lip crayon dari Missha ini adalah lip crayon pertama aku and you know what??!! I love it very much!!! Aku bener-bener suka sama lip crayon ini sejak pertama kali coba. Hehehehe.

Jadi MISSHA MINION CUSHION LIP CRAYON ini punya 5 shade yang bisa kamu pilih, yaitu :

1. RD01 – Cherry Shower (Dave)
2. RD02 – Apple Sugar (Jerry)
3. CR02 – Coral Ibiza (Carl)
4. PK01 – Rose Milk Tea (Phil)
5. YPK01 – Lemon Soda (Stuart)

Oke deh girls, kita bahas detail ya si Minion Cushion Lip Crayon dari Missha ini ^^.

PACKAGING

Aku beli Minion Lip Crayon ini beberapa bulan lalu, pertama kali nyoba aku beli shade RD02 – Apple Sugar (Jerry). Aku beli ini secara online di salah satu olshop. Nah…begitu aku coba lip crayon ini, aku langsung suka. Trus aku putusin mau coba shade yang lain. Awalnya sih aku ngincer shade PK01 – Rose Milk Tea (Phil) tapi setiap aku cari shade ini kosong melulu, aku udah cari di banyak olshop but still jawabannya “Abis” dan “Kosong”. Karena bosan dengan jawaban abis sm kosong melulu, akhirnya aku ganti aja shade yang mau aku beli, in the end aku beli Shade YPK01 – Lemon Soda (Stuart).

Jadi lip crayon ini punya packaging yang menurut aku imut and cute banget. Di luarnya dilengkapi dengan box yang memuat detail si Lip Crayon ini. Mulai dari tulisan Cushion Lip Crayon, karakter minion sesuai shade (kayak Jerry and Stuart, etc), sm brandnya sendiri yaitu Missha.

Di bagian dalam box, packaging lip crayonnya sendiri emang mirip crayon “pewarna gambar” aslinya, cuma kalau crayon gambar kan ga dilengkapi dengan tutup, sedangan Missha Minion Cushion Lip Crayon ini dilengkapi dengan tutup transparan. Dan yg lebih keren lagi, lip crayon ini dilengkapi dengan sponge untuk menghapus atau merapihkan bibir kalau-kalau pas dipake lip crayon ini agak belepotan, misalnya kayak kelewat dari garis bibir pas diaplikasiin. Tapi jujur aja sih, lip crayon ini gampang banget diaplikasiinnya, jadi kemungkinan dia belepotan kecil banget. So, aku pribadi sih jarang banget pake spongenya ini. That’s why I love this lip crayon. 😍😍😍😍

ISI

Missha Minion Cushion Lip Crayon ini isinya bisa kelihatan dari luar packagingnya, karena tutupnya yang berwarna transparan. Isinya bisa diatur keluar dan masuk dengan memutar bagian bawah dari packagingnya.

Warnanya cantik banget, aku rasa semua shadenya emang bagus-bagus deh say. Warnanya pigmented, jadi sekali swatch warnanya udah keluar, dan coveragenya juga OK, bikin bibir kelihatan cerah dan segar. Kalau kamu mau warnanya lebih keluar tinggal diaplikasiin aja beberapa kali sampai kamu dapet warna yang kamu mau. Karena aku coba 2 shade yaitu RD02 dan YPK01, untuk shade RD02, sekali swatch warnanya udah kelihatan, nah kalau utk shade YPK01, aku harus pake beberapa kali swatch supaya warnanya keluar, karena YPK01 ini adalah warna yang paling lembut dan natural dari shade-shade yang lain, warnanya pink lembut gitu girls. Aku juga suka aromanya, sweet gitu, ga berlebihan.

O iya, sampe lupa. Lip crayon dari Missha ini selain berfungsi sebagai pemulas bibir, juga bisa dipake sebagai blush on lhoo. Aku udah coba sendiri dan hasilnya cantik banget di pipi aku.

Kalian bisa lihat contoh swatchnya di tangan aku ini. So, biar ga penasaran kamu coba sendiri aja yaaaa.😊😊😊

  

HASIL

Jadi setelah beberapa bulan aku pakai, lip crayon ini masih jadi pemulas bibir kesayangan aku. Aku jamin ini lip crayon recommended yang bisa kalian semua coba. Aku bisa kasih nilai 85-90 untuk tingkat kepuasan aku. Love it ^^

Like :

* Packagingnya imut banget, lengkap dengan karakter minion
* Dilengkapi dengan sponge untuk merapikan warna lip crayon di bibir
* Warnanya cantik dan natural
* Bikin muka kelihatan segar
* Isinya awet, bisa tahan berbulan-bulan
* Aromanya sweet
* Warna pigmented
* Long Lasting
* Mudah diaplikasikan

Don’t Like :

* Harganya lumayan mahal
* Shade RD02, PK01, dan CR02 agak susah didapat, terutama PK01
* Warna Transfer
* Tutup transparannya mudah

Repurchase? Iya banget doong. Aku masih penasaran mau cobain yg PK01 sm CR02. hehehehe.

Kalau gitu, sekian dulu review dari aku ya girls, sampe ketemu di review-review aku berikutnya. ^^

Product price: IDR 150.000 – IDR 170.000

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Tampil Cantik
Average rating:  
 0 reviews
Packaging rating
Product rating
Price rating
Summary
Repurchase? Yes

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Tips Skincare ala Kristen Bell (Princess Anna – Frozen)

“Elsa…? Do you wanna build a snowman…?” Kamu