Hai Beauties..^^

Kalian pasti tau kalau aku itu suka banget sama yang namanya masker.. Masker memiliki manfaat yang sangat bagus untuk kulit apaalgi pemakaiannya rutin.. Masker sendiri terdiri dari beberapa macam bentuk, ada yang bentuknya bubuk, cream, gel atau sheet mask.. Beberapa minggu lalu aku baru aja redeem poin aku lagi dengan masker yang berbentuk sheet mask.. Dan memang beberapa bulan terakhir aku lagi suka banget menggunakan masker yang berbentuk sheet mask, karena menurutku lebih simple dan mudah digunakan.. Jadi sheet mask yang aku redeem dari tampil cantik ini adalah sheet mask dari Rorec.. Jujur aja masker ini sebenarnya udah lama pengen aku coba, tapi karena brand nya masih asing ditelinga jadi aku urungkan niatku untuk membelinya.. Penasaran apakah aku bakalan suka sama Rorec Sheet Mask ini atau gak?? Baca terus ya postingan kali ini..^^

Rorec Facial Sheet Mask ini packagingnya lucu banget ya, ini seri Line kalo gak salah..:D Kebetulan di tampil cantik bisa redeem masker jadi aku pilih masker ini.. Waktu liat packagingnya udah jatuh cinta banget..^^ Disini aku pilih 2 warna dengan fungsi yang berbeda – beda, untuk yang warna biru ( Hyaluronic ) dan yang kuning ( Collagen )..┬áRorec Facial Sheet Mask ini punya 4 macam, dikesempatan berikutnya nanti aku akan coba ke 2 macam lainnya..^^

Dibelakang packaging Rorec Facial Sheet Mask ini terdapat keterangan mengenai maskernya menggunakan bahasa Korea dan sedikit bahasa Inggris.. Tapi karena kebanyakan bahasa Korea jadi aku sama sekali gak ngerti mengenai penjelasannya ini, tapi untungnya untuk cara penggunaan masker ini dibagian belakang penjelasannya terdapat gambar yang menunjukkan cara menggunakan Rorec Sheet Mask ini, jadi aku merasa terbantu.. Untuk masker yang berwarna biru ini namanya Hyaluronic Acid Moisturizing Mask Moist Pasta.. Yang fungsi utamanya itu bisa untuk melembabkan kulit kita, jadi kalau kalian punya kulit kering sama seperti aku, mungkin ini akan membantu melembabkan kulit kalian..^^

Untuk Rorec Sheet Mask yang satu ini packagingnya berwarna kuning dengan nama Collagen Mask Shiny And Smooth.. Fungsi dari masker satu ini untuk membuat kulit kita jad kelihatan lebih glowy dan halus.. Nah kalau kalian mau kulit kalian halus dan glowy kalian bisa pilih masker warna kuning ini..^^

Saat dibuka dari packagingnya, Rorec Sheet Mask ini dilengkapi dengan plastik bolong berwarna putih mengkilat yang berbentuk seperti maskernya.. Rorec Sheet Mask ini dikemas dengan rapi, jadi saat dikeluarkan pun maskernya masih rapi dan mudah digunakan..

Yang paling aku suka dari Rorec Sheet Mask ini tekstur maskernya sangat tipis, sehingga saat digunakan ke wajah essense nya sangat mudah meresap.. Selain itu ukuran dari Rorec Sheet Mask ini lumayan pas diwajahku, berbeda dengan sheet mask Korea lainnya yang banyak banget lebihnya..

Nah ini foto saat aku menggunakan Rorec Sheet Mask ini.. Kalian bisa lihat dibagian luar maskernya yang didekat rambut, sisa sheet masknya itu sedikit banget, dibagian lainnya juga gak terlalu banyak lebihnya sehingga bisa membantu penyerapan essence biar lebih merata dan sempurna..

Aku suka banget menggunakan┬áRorec Sheet Mask ini karena mudah dibawa kemana – mana, mudah digunakan, dan wanginya juga enak.. Selain itu aku juga suka sama hasilnya, aku udah pake 2 2 nya dan udah habis beberapa sheet mask.. Dari ke 2 variant ini yang hasilnya terlihat langsung adalah yang warna kuning ( Collagen ), biasanya setelah menggunakan masker ini kulitku jauh lebih lembut, lembab, glowy dan cerah.. Padahal klaim dari masker yang warna kuning ini cuma untuk melembutkan dan membuat kulit jadi glowy..:D

Like :

– Packagingnya simple, mudah dibawa kemana – mana

– Tekstur maskernya lembut dan tipis

– Mudah digunakan

– Wanginya enak

– Hasilnya bagus diwajahku

– Kulitku jauh lebih cerah, lembut, lembat dan glowy

Don’t Like :

 Product price: IDR 6.000

Source

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Tampil Cantik
Average rating:  
 0 reviews
Packaging rating
Product rating
Price rating
Summary
Repurchase? Yes

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

6 Kebiasaan Ini Bisa Membuat Kulit Jadi Kering, Loh

Kamu mungkin merasa jika sudah berhasil menemukan pelembab