Sejak aku mengenal dunia skincare, yang namanya eye cream gak pernah lepas dari skincare rutinku. Walaupun terkadang gak semua produk eye cream langsung memberikan hasil dalam satu kali pemakaian, tapi aku yakin efek untuk menjaga kelembapan di area mata ke depannya akan bagus. Jika keadaan kulit disekitar mata tetap dirawat, maka akan membantu menunda terjadinya keriput.

Beberapa bulan yang lalu aku hampir menghabiskan Secret Key SYN-AKE Anti Wrinkle & Whitening Eye Cream. Kenapa hampir menghabiskan bukan sudah menghabiskan? Karena ternyata eye cream ini keburu kering sebelum aku habis menggunakannya. Ok, sekarang mari kita bahas dari kemasannya terlebih dahulu ya ^_^

Kemasan eye cream Korea ini dilengkapi dengan kemasan box berwarna merah dan dihiasi dengan warna silver, begitupun dengan warna kemasan eye creamnya. Tutupnya silver dan bagian bawahnya berwarna merah. Sayangnya dalam kemasannya gak ada spatula yang bisa digunakan untuk mengambil eye creamnya. Dan di dalam kemasannya juga sangat minim info mengenai produknya T_T

Claim
Secret Key SYN-AKE Anti Wrinkle & Whitening Eye Cream decrease fine lines and the depth wrinkles. Dramatically rewake skin’s vitality and increase elasticity.

Eye cream ini diklaim dapat mengatasi kerutan yang ada di area mata, mencerahkan kulit di area mata dan menjaga keelastisan mata. Kandungan utama dalam eye cream ini sesuai dengan nama produknya yaitu Synake (venomous snake peptide)4%, caviar, adenosine, albutine, pomegranate extract, dan vitamin E.

Tekstur eye cream ini mirip banget dengan cream malam pada umumnya, cuma sedikit lebih pekat/padat. Tapi anehnya teksturnya makin lama makin mengeras dan alhasil gak bisa diambil lagi eye creamnya serta susah untuk diblend ke kulit. Sayang banget rasanya kalo diingat-ingat isinya masih setengah tapi sudah mengeras T_T

Untuk wanginya gak terlalu menyengat banget malah kadang gak terlalu tercium banget.

Setelah menggunakan Secret Key SYN-AKE Anti Wrinkle & Whitening Eye Cream ini aku merasa sedikit kecewa sudah mencoba eye cream ini. Entah karena memang aku mendapatkan produk hasil produksi yang jelek atau memang aslinya produk ini seperti ini. Memang sih hasilnya sedikit mencerahkan area bawah mataku dan cukup melembabkan, cuma sayangnya cepat keras aja. 

Jadi kalo ditanya aku recomend atau gak, mending cari eye cream lainnya yang harganya sama dengan kualitas yang lebih bagus. Jujur baru kali ini aku kecewa dengan produk Secret Key T_T dan pastinya aku gak akan repurchase lagi haha.

Ok segitu dulu review hari ini, semoga bermanfaat dan sampai ketemu di post berikutnya ya ^_^

Product price: IDR 330.000

Source

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Tampil Cantik
Average rating:  
 0 reviews
Packaging rating
Product rating
Price rating
Summary
Repurchase? No

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

5 Cara Mengatasi Kulit Kering Akibat Terlalu Sering Cuci Tangan

Sejak pandemi Covid-19 melanda dunia pada 2020 lalu,