Tau soal foundation ini dari instastory nya Rachel Vennya karena dikirimin foundation ini dari brand Beauty by Sarah Ahmad. Terus dia bilang ini bagus dan hasilnya emang keliatan bagus. Akhirnya mulai follow instagram nya (@beautybysarahahmad) dan mulai tertarik buat beli soalnya testi – testinya banyak yang bilang bagus. Akhirnyaaaa kemaren beli Full Coverage Foundation nya soalnya ini cocok buat kulit yang berminyak, tapi lewat reseller nya sih dari shopee (maklum, ngejer free ongkir XD)

Sebenernya di tutup jarnya ada sticker logo dari Beauty by Sarah Ahmad (aku ambil foto dr instagramnya buat referensi) tapi aku dikasih tau sama sellernya kalo ini stok terakhir dan kebetulan gak dapet stickernya, tapi yaa namanya udah penasaran aku tetep jadi beli aja.

Kemasannya emang di jar gini, bukan karena share ya. Jar nya sih dari plastik biasa dan ukurannya lumayan kecil. Kalo dibandingin sama tangan aku kira – kira kayak foto diatas deh. Beauty by Sarah Ahmad ini punya 2 jenis foundation, Foundation Glowing dan Foundation Full Coverage. Kalo perbedaan di kemasan hanya di tutupnya aja. Kalo Foundation Full Coverage ini tutupnya warna emas dan yang satunya warna pink. Selama pengiriman sih gak bocor ya ternyata (emang pake bubble wrap ngirimnya), jadi kayaknya kalo nutupnya bener – bener rapet bisa dibawa travelling.

Terus ternyata di dalamnya ada penutup atau pembatasnya lagi gitu. Ini mungkin ya yang gak bikin bocor pas dikirim. Kalo tutup plastiknya ini sendiri sih dia kayak yang lentur gitu. Bukan yang keras kayak punya nya LT Pro Foundation yang di jar itu.

Kalo penutupnya dilepas, langsung keliatan deh isi foundation nya. Sekilas diliat emang kuning banget ya, cocok sama undertone aku dan kebanyakan orang indonesia pada umumnya. Jadi gausah khawatir bakalan jadi greyish gitu.

Foundie ini tuh teksturnya cair tapi agak kental sedikit. Mirip – mirip sama teksturnya Maybelline Fit Me lah kira – kira. Warnanya ini jelas bakalan keputihan di aku, tapi kalo aku sering liat penjelasannya sih lama – kelamaan akan nyatu ke kulit. Terus wanginya ada sedikit kayak bau bunga gitu, gak terlalu menyengat dan gak berasa setelah dipake.

A little goes a long way with this foundie, pigmentasinya ada banget, coveragenya medium to full. Bisa di build up tanpa terlihat cakey, pas di blend pun gampang dan enak rasanya. Jangan kaget juga kalo pas pertama diaplikasiin akan keliatan putih banget, karena lama – kelamaan akan nyatu ke kulit dan bikin muka kita lebih cerah, cerah ya bukan putih. Pas di muka juga ringan, gak berat kayak berasa banget pake foundation. Cuman sih aku tetep ngerasa perlu di set pake powder soalnya kayak ada berasa lengket sedikit di muka.

Kalo untuk ketahanan, aku udah pake ini sekitar 2 jam aja sih, muka masih oke – oke aja. Belum ada minyak kelihatan. Tapi sih aku masih mau coba untuk makeup yang lama, soalnya banyak yang bilang sampe 8 jam pun masih tahan. Sejauh ini aku puas sih, repurchase? Yes.

Product price: IDR 200.000

Source

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Tampil Cantik
Average rating:  
 0 reviews
Packaging rating
Product rating
Price rating
Summary
Repurchase? Yes

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Tips Skincare ala Kristen Bell (Princess Anna – Frozen)

“Elsa…? Do you wanna build a snowman…?” Kamu