Haloo aku mau berbagi review tentang blush on matte dengan harga yang sangat terjangkau serta gampang banget dicari di mana-mana, apalagi kalo bukan dari Viva.

Blush on ini namanya Viva Fin Touch, isinya blush on single, ada tiga pilihan warna dan aku punya semua warnanya. Warnanya cantik-cantik menurutku dan cocok buat kulit orang Indonesia yang sawo matang.

Di bagian belakangnya terdapat informasi isinya nomer shade, ingredients, barcode dan tanggal expired. Sayangnya di packagingnya nggak ada nama masing-masing shade, cuma ada nomernya. Setelah aku lihat di website aku baru tau kalo tiap nomer ada namanya.

3-Red Pink

4-Red Orange

5-Red Purple

Packagingnya sangat mungil dan didominasi warna putih, isi produknya juga kecil di tengah-tengah jadi agak susah juga kalo mau ngambil produknya. Teksturnya agak keras tapi kalau dicolek warnanya keluar kok jadi nggak usah takut karena produk ini pigmented. Kalo dilihat-lihat bentuk packagingnya mirip sama cream eyeshadownya Viva, tapi bedanya kalo blush on ini alasnya warna putih, kalo yang eyeshadow alasnya warna item.

Aku agak kesulitan waktu mau ambil produknya karena tempatnya kecil banget. Packagingnya terbuat dari plastik jadi ati-ati kalo jatuh isi produknya bisa pecah. Punyaku udah ada 1 yang jatuh dan dalemnya pecah sebagian. Jadi dapat dikatakan bahwa produk ini kemasannya ringkih, hati-hati ya teman jangan sampai kalian menjatuhkan produk ini.

Untuk pilihan warnanya aku mengacungi jempol. Warnanya omg sangat wearable untuk sehari-hari. Warna no 3 Red Pink ini warna pink dengan tone warm yang cocok di mayoritas kulit perempuan Indonesia, lalu warna no 4 Red Orange juga merah muda dengan sedikit campuran warna orange, kalau dipakai di wajah hasilnya bagus banget kayak muka udah merona alami. Natural dan cocok banget buat makeup sehari-hari. Terus yang warna no 5, Red Purple merupakan campuran antara pink dan violet, jadi emang warnanya cool tone banget. Walupun cool tone tapi kalo pakenya dikit tetep bagus kok nggak aneh. Pinter-pinter aja pakenya, jangan sampai ketebelan.

Produk ini finishingnya benar-benar matte tanpa shimmer sedikitpun, cocok buat kalian yang menyukai blush on matte. Untuk ketahanannya jika sebelumnya kalian pake primer dan foundation, blush on ini cukup awet yaitu sekitar 5 jam an. Namun kalau kalian tidak memakai base makeup apapun sebelumnya, produk ini hanya dapat bertahan sekitar 2 jam, dan sesudahnya bakal hilang seperti terbawa angin.

Oh ya waktu aku mencoba mengambil produknya pake brush, produk ini fall outnya cukup banyak jadi jangan terlalu keras menyapukan kuas ke produk ini karena butirannya akan beterbangan. Produk ini juga diblend nya gampang dan pigmentasinya bisa diatur mau seberapa cetar di pipi kalian. Harganya juga murah banget jadi aku merekomendasikan produk ini buat temen-temen yang baru belajar makeup. Terima kasih 🙂

Product price: IDR  6.000

Source

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Viva Fin Touch Blush On
Average rating:  
 8 reviews
by Mama Naufa on Viva Fin Touch Blush On
Repurchase?: No

Sebelumnya saya nggak tau kalo Viva fin touch ini blush on, kirain sama dengan Viva cream eyeshadow karena packagingnya mirip wkwkwk. Baru ngeh dan pengen coba setelah videonya Kekeyi yang viral bgt dan dia pake Viva Fin touch ini. Karena harganya juga murahnya kebiyangetan, jadi beli semua warnanya deh. Warnanya cakep cakep bgt saya suka. Cuma kurang suka dengan pan nya yg terlalu kecil dan powdery banget. Tapi warnanya cakep cakep dan harganya juga udah kagak ngerti lagi murah bgt deh.

by Dyah on Viva Fin Touch Blush On
Repurchase?: Yes

Tekstur blush on ini keras dan banyak fallout-nya, dan menurut saya agak susah dibaur. Jadi nge-blendnya musti ekstra, kalo nggak warnanya bakal ngeblok gitu. Favorit saya yang oranye. Keliatannya natural banget di kulit saya! Kalo warna lainnya saya nggak begitu suka sih. Terlalu ngejreng. Untuk ketahanannya menurut saya sih bagus banget. Dia tahan seharian. Terus hal lain yang saya kurang suka adalah kemasan yang sangat ringkih, gampang copot dan retak. Baunya juga jadul sekali.. Overdosis parfum, untungnya nggak sampe bikin kulit saya iritasi sih. Repurchase? Yes, yang oranye aja. Soalnya saya memang suka sama warnanya.

by Laili on Viva Fin Touch Blush On
Repurchase?: Yes

Produk blush yang murah banget, pigmentasinya oke, meski pilihan shadenya sedikit dan agak keras, tapi warna yang disediakan cocok banget di kulitku. Lumayan awet meski baunya agak kurang enak menurutku. Overall, blush ini boleh banget dicoba buat yang baru belajar ingin pakai blush, mengingat harganya yang sangat terjangkau dan mudah dibeli dimana saja.

by Tyasasyayony on Viva Fin Touch Blush On
Repurchase?: YES

The best blush I ever had. Plisss aku uda ga tertarik lagi sama blush blush yang lain. Selalu restock. Plis dia harganya murah bangeeeett banget murahnya pake banget banget. Dengan harga semurah itu ini bener bener kualitas yang oke banget banget banget. Aku beneran udah jatuh cinta dan gaakan pindah kelain hati. Bener bener aku ga peduli sama wanginya yang kaya jamu gitu, beneran ga peduli sama fall out nya yang lumayan banyak.. Aku suka banget dia pigmented bangettt pas banget warnanya di skintone aku. Udah deh ini uda bagus banget. Worth to buy banget. Mungkin ini buka the best blush on di permakeupan. Tapi dia the best best best buat aku. Worth to buy!!! ^_^

by Khhrnisa on Viva Fin Touch Blush On
Repurchase?: Yes

Viva fin touch blush on ini adalah salah satu makeup pertama yang aku punya, warna yang aku punya yaitu red pink. Teksturnya lembut dan memiliki sedikit shimmer, yang aku suka dari produk ini yaitu harganya murah tapi kualitas tidak murahan, kenapa? blush on ini pigmented, mudah dibaurkan dan tahan lama. Harganya bahkan tidak mencapai Rp.10.000, cuma sayang packagingnya benar-benar rapuh sehingga tidak cocok untuk dibawa travelling.

by Safiradeandra on Viva Fin Touch Blush On
Repurchase?: Yes

Aku suka banget sama blush on ini! warna nya pigmented, harga nya murah, dan gampang dicari dimana-mana. recommended! aku tau ini bukan the best blush on, tapi mengingat harga dan pigmentasi nya, produk ini cucok banget. tapi sayangnya produk ini teksturnya keras, pilihan warna nya sedikit, dan wanginya terlalu menyengat (tapi untuk aku pribadi, aku tidak terganggu sih dengan wangi ini hihi)

by tyarmilia on Viva Fin Touch Blush On
Repurchase?: Yes

Dulu banget jaman-jaman smp pernah colek-colek viva blush on ini punya mamaku. Kalau ga salah dulu punya yang warna red orange. Lucu sih warnanya, tapi dulu belum ngerasa perlu punya blush on alhasil terlupakanlah dengan blush on mumer ini. Setelah lihat semua swatchnya di kamu, jadi naksir lagi nih. Yang warna red pink manis banget warnanya, kayaknya cocok kalau mau dandan imut ala-ala cewek korea pake si red pink

by Regina T M Napitupulu on Viva Fin Touch Blush On
Repurchase?: No

Aku juga pernah membeli viva blush on ini. Menurut aku warna yang keluar cukup pigmented namun agak susah untuk di baurkan. Di tambah lagi blush on ini memiliki aroma eyeshadow atau bedak yang cukup keras membuat aku kurang suka untuk menggunakannya. Di tambah juga dengan packagingnya yang memiliki bulatan sangat kecil ini membuat sedikit suah untuk di ambil di brush .

Packaging rating
Product rating
Price rating
Summary
Repurchase? No

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

6 Tips Mengencangkan Kulit yang Kendur

Kulit kendor bisa menjadi masalah yang sangat menjengkelkan