Wanita di seluruh dunia unik dan memiliki bentuk, ukuran dan warna masing-masing, sehingga tidak heran setiap negara memiliki standar kecantikan sendiri. Beberapa negara memiliki cara yang tidak biasa dalam melihat keindahan dari seorang wanita. Berikut adalah daftar beberapa standar wanita ideal di berbagai negara :

  • Irlandia
8 Standar Kecantikan di Penjuru Dunia yang Perlu Kamu Tahu

Seorang wanita Irlandia yang khas biasanya memiliki alis tebal, kulit putih dan bibir tipis. Tetapi fitur mereka yang paling umum adalah dahi yang besar, mata hijau, banyak bintik-bintik pada wajah dan rambut merah. Karena orang Irlandia selalu mendukung kecantikan alami, mereka sangat menghargai semua ini pada wanita.

  • Jepang

Di sebagian besar negara-negara Barat, senyum yang sempurna biasanya dikaitkan dengan gigi yang cantik dan rapi. Tetapi untuk Jepang, hal-hal ini berlaku sebaliknya. Di Jepang, banyak gadis yang mengunjungi klinik gigi untuk membuat gigi mereka terlihat bengkok dan berlapis-lapis. Penampilan semi-vampir atau yaeba ini sebenarnya dianggap imut di Jepang. Orang Jepang percaya bahwa itu adalah simbol keindahan alam dan masa muda.

  • Iran

Statistik menunjukkan bahwa Iran memiliki persentase operasi hidung tertinggi di dunia. Operasi ini sangat mahal di negara Iran, jadi jika seorang wanita melakukan operasi, ini berarti dia benar-benar berasal dari keluarga kaya. Karena itu, banyak wanita Iran tetap mengenakan perban bahkan setelah mereka tidak memerlukannya. Ini dilakukan hanya hanya untuk menunjukkan bahwa mereka cukup kaya.

  • Korea Selatan

Sudah bukan rahasia lagi bahwa standar kecantikan di Korea Selatan sangat tinggi. Wanita ideal di Korea Selatan didefinisikan dengan kulit putih dan mulus, hidung runcing, wajah kecil dan mata besar. Tetapi yang paling penting sebenarnya adalah bentuk wajah. Bentuk wajah wanita ideal harus menyerupai hati, dengan dagu yang sempit dan harus lebih lebar di bagian atas. Untuk mencapai ini, banyak wanita Korea menghabiskan ratusan dolar untuk operasi plastik.

  • Perancis

Wanita Prancis selalu memiliki kecantikan alami dalam semua aspeknya – mereka hampir tidak pernah memakai make up, jarang menggunakan parfum dan cenderung menjaga bagian tubuh yang berbulu dan tidak mencukur bulunya. Mereka percaya bahwa kecantikan sejati tercermin dalam kulit alami mereka. Jadi, mereka menggunakan lebih banyak krim dan lotion untuk merawat wajah daripada menggunakan make up.

  • Arab Saudi

Mata adalah cermin jiwa seseorang – wanita Arab Saudi memberi makna lain pada pepatah lama ini. Karena sebagian besar dari mereka tidak dapat menunjukkan sebagian wajah mereka (karena keyakinan agama mereka), maka wanita Arab Saudi  biasanya memperhatikan keindahan mata mereka. Untuk membuatnya lebih menarik, mereka menggunakan segala jenis make up untuk mempercantik mata.

  • China

Bagi wanita h, kulit pucat dianggap sebagai standar kecantikan yang sejati. Tren ini sebenarnya kembali ke masa lalu ketika warna kulit itu terkait dengan kelas sosial milik seseorang. Jika kulitnya gelap, itu berarti orang tersebut bekerja di ladang dan miskin. Gadis-gadis China tidak ingin terlihat miskin, sehingga mereka siap melakukan apa saja untuk menjaga kulit mereka agar tetap seputih salju. Untuk menghilangkan “kulit hitam” wanita di China juga menggunakan berbagai jenis krim wajah yang biasanya mengandung zat pemutih.

Baca Juga :

http://www.tampilcantik.com/ternyata-minuman-tradisional-berikut-ini-dikenal-sebagai-rahasia-kecantikan-wanita-indonesia-lho/

http://www.tampilcantik.com/ini-nih-ternyata-rahasia-kecantikan-wanita-perancis-kamu-mau-coba/

http://www.tampilcantik.com/mau-tahu-rahasia-kecantikan-wanita-indonesia-ini-dia-rahasianya/

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

6 Standar Ganda yang Sering Dihadapi Para Wanita

Standar ganda adalah alasan bagi berbagai penderitaan yang