Berusaha mencari jodoh bisa dilakukan dengan cara apa saja. Entah itu mengunduh aplikasi kencan, minta dikenalkan kepada teman, dan lain-lain. Ada juga cara menarik yaitu dengan kencan buta.

Jangan salah, selebriti terkenal dunia juga sering kok melakukan kencan buta. Jadi, kamu tidak perlu gengsi saat ada tawaran kencan buta. Lakukan saja dulu, siapa tahu berjodoh. Atau setidaknya bisa berteman.

Nah, berikut adalah beberapa daftar selebriti yang mengenal pasangannya dari kencan buta: 

  1. Salma Hayek dan François-Henri Pinault

Dalam sebuah wawancara tahun 2015, Salma Hayek mengakui bahwa kencan pertamanya dengan pasangannya, François-Henri Pinault, tidak diawai hal baik. 

Jadi, teman-teman Salma tahu sang aktris Hollywood itu tidak ingin berkencan. Karena itu, mereka mengatakan kepada Salma bahwa Salma diundang ke suatu acara. Tetapi ketika dia tiba, dia menyadari bahwa hanya ada satu orang di sana, yaitu François. Syukurlah, pertemuan mereka berakhir dengan baik karena mereka sekarang sudah menikah dan memiliki seorang putri.

  1. Michael Douglas dan Catherine Zeta-Jones

Aktor dan Aktris Michael Douglas dan Catherine Zeta-Jones bertemu pertama kali karena dikenalkan oleh Danny DeVito pada pemutaran perdana film Catherine tahun 1998, The Mask of Zorro. 

Tetapi ketika mereka bertemu, tak satu pun dari mereka memiliki kesan yang baik satu sama lain. Butuh keterampilan perjodohan yang akhirnya menyatukan mereka. Suatu ketika, akhirnya pasangan Catherine dan Michael berhasil makan malam bersama dan melanjutkan hubungan.

  1. Jennifer Aniston dan Brad Pitt

Meskipun mereka baru mulai berkencan pada tahun 1998, Jennifer dan Brad Pitt sebenarnya pertama kali bertemu pada tahun 1994, berkat kencan buta. Tapi pertemuan pertama itu gagal.

Namun, karena teman mereka yang menjebak kencan buta tidak menyerah, mereka pun kembali dipertemukan. Saat itu Jennifer dan Brad Pitt menjalin hubungan selama 7 tahun dan akhirnya menikah. Meskipun pada akhirnya mereka bercerai, tapi kencan buta sempat berhasil menyatukan mereka.

  1. Anne Hathaway dan Adam Shulman

Jangan salah, Aktris sekelas Anne Hathaway pun pernah kencan buta, loh. Dia dan Adam Shulman bertemu pertama kali saat kencan buta. Keduanya dijodohkan oleh teman-teman mereka. Anne dan Adam pun sangat senang karena tidak menolak kencan buta itu. Sampai sekarang, mereka masih menjalin hubungan suami-istri dan telah dikaruniai 2 putra.

  1. Tom Brady dan Gisele Bundchen

Sebelum Tom Brady bertemu calon istrinya, Gisele Bundchen, dia diberitahu oleh temannya bahwa temannya itu telah menemukan “versi perempuan” dari dirinya.

Tom Brady pun akhirnya datang untuk kencan buta dan bertemu dengan Gisele. Untungnya, Tom dan Gisele cocok dan melanjutkan hubungan usai kencan buta.

  1. Jessica Biel dan Justin Timberlake

Jessica Biel dan Justin Timberlake bertemu melalui kencan buta juga, loh. Beverley Mitchell menjadi sosok yang punya ide untuk mempertemukan Jessica dan Justin. 

Beverley Mitchell mengaku bangga karena berhasil membantu memercikkan api asmara antara Jessica Biel dan Justin Timberlake. Menurut Beverley, kedua sejoli itu sudah membentuk koneksi dan chemistry luar biasa sejak pertama kali bertemu. 

  1. Khloé Kardashian dan Tristan Thompson

Tristan dan Khloé bertemu melalui kencan buta berkat inisitaif dari pemain basket Brandon Jennings. Tapi, saat itu Khloé bersikeras agar Brandon bergabung dengan mereka juga karena dia tidak ingin pergi kencan buta sendirian. 

Walaupun harus kencan buta bertiga, tapi hubungan Khloé Kardashian dan Tristan Thompson malah berlanjut. 

Nah, itulah daftar pasangan selebriti yang juga melakukan kencan buta untuk bertemu pasangan impian. 

Baca Juga :

Ketahui Tips Kencan Ini Jika Kamu Berumur 20an

Keuntungan Kencan Dengan Seorang yang Lebih Muda

Ini 5 Hal yang Dapat Merusak Kesan Pertama Tentang Kamu

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

You may also like

5 List Pertanyaan Saat Kencan Pertama. Dijamin Obrolan Anda Akan Menarik

Kencan atau jalan bersama merupakan kegiatan untuk mengenal