Image result for make up terlihat alami

Pernahkah kamu bertanya-tanya bagaimana model top  make up make up tanpa make up? Apakah kamu ingin tahu tentang bagaimana kamu bisa membuat kulit kamu tampak sempurna tanpa makeup tanpa membuatnya terlihat terlalu dramatis? Jika demikian, maka kamu wajib membaca artikel ini.

Mata smokey, bibir tebal dan kontur semua itu memang sudah menjadi tren  akhir-akhir ini. Tapi, mungkin ada saat, bila kamu hanya ingin membuat kulit tampak cantik alami dengan bantuan make up.

Tampilan make up natural merupakan salah satu tren kecantikan yang pasti tak akan pernah ketinggalan jaman. Dan, hari ini  kami akan memberi tahu kamu tentang tips berguna tertentu yang dapat membantu kamu mencapai hasil alami dengan makeup. Yuk ikuti tips berikut untuk membuat makeup terihat  tanpa makeup dengan cara yang mudah dan cepat.

  1. Siapkan Kulit Kamu

Mempersiapkan kulit kamu penting agar tidak hanya membuat make up kamu  tampak alami tapi juga membuatnya bertahan lebih lama. Gunakan pembersih ringan untuk membersihkan kotoran dari kulit kamu. Setelah itu oleskan toner kulit ringan untuk memberi dorongan hidrasi pada kulit kamu.

  1. Benar-benar melembabkan kulit Kamu

Melembabkan kulit kamu sebelum menerapkan makeup akan memastikan bahwa kulit kamu terlindungi dengan baik dari bahan kimia yang ada dalam item makeup. Selain itu, make up pada kulit yang dilembabkan dengan baik cenderung terlihat alami dan segar.

  1. Gunakan Concealer

Concealer  bisa menyembunyikan lingkaran hitam dan bekas jerawat. Namun, penting untuk tidak menggunakannya secara berlebihan. Terapkan saja dengan ringan pada area yang bermasalah, alih-alih mengoleskannya ke seluruh kulit kamu.

  1. Terapkan Bedak Atau Foundation Di Area Bermasalah

Trik untuk memakukan tampilan alami adalah memastikan agar kamu tidak berlebihan melakukan aplikasi bedak atau foundation. Lakukan saja di seluruh area yang bermasalah untuk mencapai nada yang rata tanpa membuat kulit kamu tampak seperti cakey.

  1. Memilih Nuansa Netral

Nuansa netral bisa memberi kamu hasil akhir yang alami. Di sisi lain, menggunakan warna gelap bisa membuat riasan kamu tampil berani. Jadi, pilih nuansa yang satu atau dua warna lebih gelap dari warna kulit alami kamu.

  1. Terapkan Blush Secukupnya

Blush bisa memberi pipi kamu sebuah warna cerah. Namun, jika kamu ingin membuat make up kamu  tampak alami, maka yang terbaik adalah menerapkan sedikit blush daripada menerapkan blush secara berlebihan.

  1. Lewati Eyeliner

Eyeliners dapat menyoroti mata kamu dan membuat mereka terlihat. Tapi, jika kamu ingin terlihat alami, maka yang terbaik adalah melewatkan eyeliner. Daripada menggunakan eyeliner, kamu bisa menonjolkan daerah mata kamu menggunakan tampilan bulu mata kamu.

 

 

 

 

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Simak 6 Tips Kecantikan dari Princess Diana

Tak hanya terkenal karena kebaikan hatinya, Princess Diana