Kamu tidak ingin menghabiskan banyak uang untuk pakaian? Tenang, kamu masih bisa terlihat gaya tanpa perlu menabung selama berbulan-bulan hanya untuk membeli pakaian branded! Dengan mengikuti beberapa tips berpakaian beriku ini, kamu akan terlihat cantik dan elegan tanpa menghabiskan banyak uang untuk pakaian :

  • Pilih kain yang tepat

Merek pasar massal sering membuat pakaian yang seolah-olah dibuat oleh desainer terkenal tetapi sangat sulit untuk menemukan kain berkualitas di pasar murah. Dan tentu saja tidak semua orang mampu membeli pakaian berkualitas tinggi. Tapi di luar sana masih ada kain terjangkau yang terlihat mahal kok, contohnya pakaian linen, faux suede, dan katun. Mereka akan tampak elegan saat dikenakan.

  • Perhatikan perpaduan warna

Ada alasan mengapa perancang busana ternama dan para konglomerat keluar dengan pakaian yang memiliki nada warna yang sama atau serupa setiap musim. Desainer bereksperimen dengan berbagai motif dan menciptakan penampilan yang dan elegan. Kamu bisa menirukan gaya elegan mereka dengan memilih beberapa warna favorit kamu, lalu menambahkan pakaian dengan warna serupa ke lemari pakaian kamu. Pastikan padu padan yang harmonis dalam pilihan pakaian kamu.

  • Kemeja putih

Perancang busana  mengatakan bahwa kemeja putih tidak pernah sama dan dapat menjadi pilihan tepat dalam fashion. Kemeja atau atasan putih apapun akan baik untuk wanita dari segala usia, jika mereka memilih potongan dan bahan yang tepat. Warna putih akan menonjolkan sisi feminin dan akan menyempurnakan penampilan kamu dalam berbagai acara.

  • Hand bag

Hand bag adalah salah satu aksesori terpenting dalam berpakaian. Baik itu untuk pergi ke tempat kerja, untuk bersantai di akhir pekan, atau pergi ke sebuah acara. Jika kamu mampu membeli merek terkenal, tentu kamu akan menarik perhatian dan tidak perlu ragu pada penampilan. Tetapi bagaimana jika orang tidak ingin menghabiskan terlalu banyak uang hanya untuk sebuah tas? Tipsnya adalah jangan pernah membeli barang palsu! Lebih baik memilih sesuatu yang terjangkau tapi asli alias original. Jangan mau membeli barang tiruan, melainkan pakailah sesuatu yang unik. Siapa sangka kamu justru akan menjadi ikon mode baru.

  • Pilih ukuran yang tepat dan keseimbangan proporsi yang tepat

Gaun yang pas bisa membuat wanita merasa percaya diri dan cantik. Itu sebabnya kamu perlu memilih pakaian yang terlihat bagus untuk, bukan mengikuti tren yang justru tidak sesuai dengan tubuh kamu. Di sisi lain, perancang menyarankan untuk tidak takut mencoba pakaian yang sedikit lebih besar.

  • Penggunaan Parfum

Pilihan parfum dapat memberi tahu banyak hal tentang seseorang. Parfum dapat menyoroti status dan temperamen mereka, usia mereka, dan bahkan sikap mereka dalam menjalani kehidupan. Sama seperti pakaian dan aksesoris, parfum dapat mewakili gaya, selera, dan individualitas kita.

Tidak memperhatikan bau badan bisa menjadi masalah bagi kamu. Tapi sebaliknya, terlalu banyak menggunakan parfum juga bisa menjadi masalah. Oleh karena itu, setelah memilih parfum yang kamu suka dan sesuai dengan kepribadian kamu, maka selanjutnya adalah mengontrol penggunaan parfum. Jangan berlebihan tapi juga jangan tidak menggunakannya sama sekali.

Baca Juga :

https://www.tampilcantik.com/5-kesalahan-yang-membuat-penampilan-kamu-terlihat-murah-bahkan-saat-kamu-mengenakan-pakaian-mahal/

https://www.tampilcantik.com/model-pakaian-yang-akan-kembali-trend-tahun-2019/

https://www.tampilcantik.com/produk-murah-menakjubkan-yang-perlu-kamu-tambahkan-untuk-perawatan-kulit-kamu-sekarang/

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

10 Fashion Trendy yang Dapat Membuat Tubuhmu Jadi Terlihat Tak Berbentuk

Pernahkah kamu mencoba memakai pakaian trendy yang entah