Meski saat ini belahan dunia dengan empat musim masih berada pada musim gugur, namun tren nail art untuk musim dingin sudah mulai merajalela. Di Indonesia memang hanya ada dua musim saja, yaitu musim panas dan musim hujan, tetapi hal itu tidak perlu dijadikan penghalang untuk mencoba berbagai tren nail art.

Berikut adalah daftar tren nail art cantik untuk sambut musim dingin 2021 :

  1. Frosted Nails

Ingin tampilan nail art yang sedingin es? Kamu dapat mewujudkan nail art dengan icy look yang memberikan kesan mewah. Caranya, pilih warna cat kuku dengan nuansa dingin, seperti abu-abu, misalnya. Sebaiknya pilih cat kuku dengan sentuhan akhir matte agar kesan mewah dan elegan dapat terlihat dengan jelas. 

Nah, selanjutnya, buatlah bentuk es kecil-kecil dengan cat kuku berwarna putih susu. Bentuk titik tak beraturan yang melambangkan potongan es batu dingin di atas kuku kamu. 

  1. Encasing, Embellishments, and Sugaring 

Siapa sangka, menghias kuku bisa seperti menghias kue tart. Kamu bisa membubuhkan warna nude atau bahkan warna bening pada kuku kamu, kemudian menambahkan potongan manik-manik khusus nail art atau menambahkan stiker berwarna silver. Hiasan ini akan melengkapi tampilan winter. Selain cantik, hiasan ini juga membuat kuku terlihat menggemaskan namun tetap elegan.

  1. Press On 

Kamu ingin warna yang lebih beragam? Bisa. Winter tidak harus diwarnai dengan rona warna dingin kok. Kamu dapat memberikan sentuhan warna hangat atau warna pop untuk mencerahkan harimu di musim dingin.

Caranya, bubuhkan warna cream atau nude sebagai warna dasar, kemudian tambahkan warna seperti magenta dan lilac sebagai aksen press on. Bentuklah  gelombang, lingkaran, atau garis tumpul lain menggunakan warna hangat dan warna pop di atas base cream atau nude yang kamu pilih. 

Bentuk sederhana ini akan terlihat seperti hasil nail art di salon kecantikan jika kamu memilih warna yang tepat dan mengecat dengan benar. 

  1. Chrome Metallics in Winter Tones

Tidak suka warna kalem untuk mewarnai musim dingin? Kamu bisa memilik warna krom metalik yang cantik dengan rona warna dingin. 

Krom metalik yang dapat kamu pilih adalah warna krom yang menampilkan kilau warna icy silver. Nah, untuk menghiasinya, kamu bisa menempelkan manik-manik tiga dimensi berbentuk awan putih. Atau, kamu juga bisa memilih stiker berbentuk awan putih. 

Jika merasa terganggu dengan hiasan manik-manik atau stiker, kamu bisa melewati langkah itu dan langsung tampil gaya dengan warna krom metalik bernuansa dingin.

  1. Specific Gray

Tahun ini, abu-abu menjadi tren warna Pantone. Ada banyak sekali rona warna abu-abu yang dapat dijadikan pilihan. Mulai dari abu-abu gelap, abu-abu tua, dusty green, dusty pink, dusty purple, dan lain-lain.

Namun, untuk mempertahankan konsep winter, kamu bisa memilih warna abu-abu yang lebih spesifik, yaitu icy grey. Warna abu-abu muda ini memiliki sedikit rona biru awan yang membuatnya terlihat sangat cantik dan elegan, cocok sekali dengan musim dingin. 

Baca Juga :

10 Desain Nail Art Untuk Kamu di Musim Dingin 2020

7 Desain Nail Art yang Cocok Untuk di Kantor

7 Spring Nail Art di Tahun 2021

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Ragam Manfaat Madu untuk Perawatan Kulit

Selain baik untuk kesehatan tubuh dan lezat saat