Ketika kita melihat kembali beberapa tren mode masa lalu, mungkin terlihat  lucu dan sulit untuk percaya bahwa dulu seluruh dunia pernah mengaguminya dan menganggapnya sesuatu yang hits abis. Tapi kamu tentu sudah tahu bahwa fashion sering mengembalikan gaya-gaya lama yang tidak pernah diharapkan akan kembali.

Berikut adalah beberapa tren di tahun 2000an yang telah kembali menjadi tren di tahun 2020. Mungkin kamu sudah melupakan beberapa di antaranya, nah, kini saatnya kita flashback melihat-lihat tren terdahulu yang kini jadi stylish lagi :

  • 2-Tone Hair Coloring : Light On Top,  Dark Underneath

Para fashionista, termasuk selebriti ternama seperti Christina Aguilera dan Britney Spears telah mencoba tren rambut ini di tahun 2000-an. Nah, dua puluh tahun kemudian, tepatnya di tahun 2020 ini, penyanyi populer seperti Dua Lipa dan Billy Eilish telah mencoba kembali 2-Tone Hair Coloring.

  • Extremely short shorts

Kembalinya fashion lama di 2020 adalah celana pendek yang sangat teramat pendek. Oleh karena itu, tren ini disebut Extremely Short Shorts. Tidak banyak orang yang cukup percaya diri untuk memakainya, tetapi para desainer dan stylist mungkin akan memuji keberanian orang-orang yang PD tampil di depan umum dengan celana ini.

  • Velcro sandals
SOURCE Classic Kids Sandals - Lightweight, Three Point Velcro Fit ...

Saat ini para trendsetters menyarankan penggemar sepatu sport untuk meninggalkan sejenak sepatu mereka dan menggantinya dengan Sandal Velcro. Tren ini akan mengingatkan kita pada perkemahan musim panas. Selain nyaman dipakai, Velcro Sandals juga multi-fungsi. Kamu bisa memakainya di mana saja dan kapan saja.

  • Headbands

Aksesoris yang iconic di era tahun 2000an kini telah kembali pada musim panas tahun 2020. Headbands menjadi aksen utama dalam penampilan para fashionista.

  • Vintage prints

Motif-motif vintage kembali hadir di tahun 2020. Jika kamu bosan dengan pakaian polos tanpa pola dan ingin menambahkan variasi pada gaya kamu, maka pilihlah gaun dengan vintage yang manis dan unik di musim gugur ini.

  • Slouchy jeans

Jeans lebar yang biasa dipakai oleh para rapper di tahun 2000-an kini kembali masuk dalam daftar tren tahun 2020. Sekilas, oversized jeans mungkin tidak terlihat feminin sama sekali, tetapi gaya ini sebenarnya mampu menonjolkan lekuk tubuh kamu dan membuat pinggang tampak lebih sempit berkat aksesori ikat pinggang dan bagian kaki yang didesain lebih longgar.

  • French manicure

Mungkin kamu tidak pernah tahu bahwa dahulu, French manicure adalah salah satu gaya yang paling dihindari oleh orang-orang. Para fashionista tidak menggunakannya untuk mempercantik kuku mereka. Tapi siapa sangka, kini di tahun 2020, kamu bisa melihat French manicure mengisi tren-tren nail art sepanjang tahun.

  • Long side-swept bangs

Kamu masih ingat poni lempar yang sempat sangat populer dulu? Beberapa tahun yang lalu mungkin kamu menganggap gaya ini sangat kuno dan norak. Tapi siapa sangka, kini gaya poni lempar akan kembali menghiasi tren 2020. Keunggulan gaya ini  adalah membuat rambut dengan panjang seberapa pun terlihat elegan dan sesuai dengan setiap bentuk wajah.

  • Rectangular sunglasses

Kamu selalu membutuhkan kaca mata hitam ketika kamu harus pergi ke luar dan ingin menghindari paparan sinar matahari yang menyilaukan. Kamu juga mungkin akan menggunakannya untuk menyembunyikan wajah kamu dari orang asing. Nah, tahun ini, tren kaca mata terdahulu akan kembali lagi. Kacamata hitam berbentuk persegi panjang dengan lensa cerah akan menjadi tren yang hot di tahun 2020.

Baca Juga :

http://www.tampilcantik.com/tips-parenting-jaman-kakek-nenek-ini-dibilang-sudah-ketinggalan-jaman-anak-80-90an-pasti-dididik-seperti-ini/

http://www.tampilcantik.com/mau-tampil-gaya-90an-gampang/

http://www.tampilcantik.com/mac-cosmetics-membawa-trend-90an-yang-akan-buat-kamu-bernostalgia-ria/

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

7 Tips & Trik Mudah Untuk Menjadi Fashionista

Tren memang akan memudar seiring berjalannya waktu, tapi