Memiliki hubungan yang bahagia dengan pasangan adalah impian semua wanita, tidak terkecuali kamu kan? Tekadang kebahagiaan yang sudah kita rasakan ini bisa saja hilang sewaktu-waktu. Masalah yang paling sering membuat hubungan seseorang bermasalah adalah masalah pihak ketiga atau perselingkuhan. Hampir semua orang pasti takut jika pasangannya suatu saat nanti akan selingkuh. Entah karena terlalu takut untuk menerima kenyataan atau memang kamu tidak peka, terkadang ada beberapa hal sepele yang merupakan tanda bahwa pasangan kamu berselingkuh. Walaupun terlihat sepele, tetapi kamu harus memperhatikannya. Kamu tidak mau kan jika hubungan kamu sampai rusak karena pasangan kamu berselingkuh? Jadi, daripada kamu lebih sakit hati karena tahunya terlambat, lebih baik kamu mengetahuinya diawal. Inilah beberapa tanda sepele bahwa pasangan kamu berselingkuh, antara lain :

  1. Tidak Suka Jika Kamu Meng-tag Dia di Media Sosial

Saat memiliki pasangan adalah hal yang wajar jika kamu menuliskan kalimat ataupun gambar romantis dan meng-tagnya di media sosial pasangan. Tetapi sekarang pasangan kamu mulai merngeluh dan tidak suka kebiasaan kamu ini. Dia mulai melarang kamu aagar tidak meng-tagnya di media sosial. Saat ditanya kenapa, dia tidak punya alasan yang jelas. Nah, jika seperti ini kamu patut curiga yaa.

  1. Menyembunyikan Smartphone

Semua orang memang memiliki privasinya masing, masing. Sebagai pasangan kita memang tidak boleh memaksa untuk setiap jam memeriksa hp pasangan. Tetapi jika pasangan kamu mulai terlalu protektif dengan hp nya sepertinya ada yang tidak beres. Apalagi jika dia langsung panic jika hp nya kamu sentuh. Jangankan kamu sentuh, hp nya berbunyi saat ada kamu saja dia langsung panic. Jadi coba perhatikan lagi yaa.

  1. Membandingkan Kamu dengan yang Lain

Dulu padahal pasangan kamu tidak pernah bermasalah dengan penampilan kamu, tetapi sekarang dia mulai mengkritik dan membandingkan kamu dengan yang lain. Tidak hanya itu saja, dia juga mulai menyuruh kamu untuk mengubahnya dan merubah penampilan kamu seperti oran lain.

  1. Marah Tanpa Sebab

Tanda sepele selanjutnya yang harus kamu perhatikan karena bisa saja ini adalah tanda dioa berselingkuh adalah pasangan kamu akan marah tanpa sebab. Terkadang hal sepele yang biasanya bukan masalah, sekarang membuatnya marah-marah tidak jelas. Dia sekarang suka membesar-besarkan masalah yang sebenarnya tidak penting. Dan akhirnya kamu pun kena dampaknya.

  1. Menatap Kamu dengan Pandangan yang Berbeda

Sebagai seorang wanita kamu pasti bisa membedakan arti dari pandangan seorang pria. Jika dulu dia suika menatap kamu dengan pebuh cinta, sekarang ini dia menatap kamu dengan arti yang berbeda. Dari pandangannya seakan menyiratkan bahwa dia sudah tidak mencintai kamu lagi.

Baca juga Bisakah Kamu Bijaksana Menghadapi Perselingkuhan Sebagai Seorang Wanita dan Mengatasi Perih Dengan Tegar?

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Aneh tapi Nyata, Inilah yang Terjadi Saat Orang Sedang Jatuh Cinta

Jatuh cinta berjuta rasanya. Ya! Lirik lagu dari