Kami menyukai olahraga indoor seperti para SoulCycler dan kami juga menyukai lari (ga begitu senang juga sih sebenarnya). Tetapi, untuk memenuhi keperluan cardio kita per minggunya, kami harus membuka lebih banyak pintu lagi untuk mencari pilihan lainnya, dan pilihan kami jatuh kepada menari atau lompat tali. Tetapi sayangnya karena tidak semua dari kita ditakdirkan sebagai penari, kami pun memilih lompat tali, and it’s wonderful! Dicintai oleh para model Victoria’s Secret dan para petinju professional lainnya, dan tidak mengharuskan kamu untuk mengambil kelas untuk mengenalnya. Plus it’s way more versatile don’t you think? Masih tidak percaya? Mark Jenkins, trainer untuk para selebriti dan telah bekerja sama dengan Beyonce, Mary J. Blige, Missy Elliot, dan Brandy, telah membuat daftar untuk menjawab mengapa lompat tali adalah cardio paling sempurna.

It works for all fitness levels

Baik kamu seseorang yang sering berolahraga atau bahkan tidak sama sekali, lompat talit tetap menjadi olahraga yang sulit dan menantang. Jika kamu baru atau amatiran, Jenkins menyarankan kamu melakukannya selama 5 menit, dan menambahkan 1 atau dua menit setiap sesi berikutnya. Untuk membuatnya seru, Jenkins menggunakan smart rope yang dimana memiliki gambar LED yang memperlihatkan jumlah lompatan kita di tengah udara.

It keeps your heart rate up

Jenkins menyarankan untuk menggunakan lompat tali sebagai format latihan yang paling memuaskan. “Aku menggunakan tehnik lompat tali ini untuk menjaga jantung klienku tetap kuat, sehingga mereka tetap kuat untuk membakar lemak mereka dan juga membuat otot di saat yang bersamaan.”

smart-rope-1

SMARTROPE

It’s the quickest, most effective form of cardio

“Hanya melakukannya selama 5 menit, tergantung seberapa cepat kamu melompat, bisa sama dengan berlari sejauh setengah kilometer,”kata Jenkins.

It makes you focus to get more out of your workout

“Yang aku suka dari lompat tali adalah, karena mereka tali, kamu harus memikirkan apa yan kamu lakukan,” kata Jenkins. “Kamu tidak akan termenung di tengah – tengah lompatan seperti treadmill atau mengendarai sepeda. Kamu harus memikirkan timingnya, pengembangannya, dan kamu juga harus bisa santai di waktu yang bersamaan untuk menjaga pacu jantung kamu.”

It’s extremely versatile 

Selain merupakan olahraga yang versatile, kamu juga bisa melakukan gerakan lainnya untuk melengkapkan olahraga kamu dengan lompat tali. Kata Jenkins, jika target kamu adalah paha kamu, kamu bisa melakukan lunge jumps atau squat jumps. Jika kamu menargetkan otot perut kamu, maka kamu bisa melakukan tendangan di atas pusar kamu. Atau kamu juga bisa melakukan quicker double unders, untuk mengencangkan otot lengan kamu.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Wajib Tau! Hindari Kandungan Berikut Jika Kulitmu Sensitif Dan Mudah Kemerahan

    Memiliki kulit sensitif dan mudah kemerahan