Ketika kamu dan pasangan mulai berkencan, pasangan kamu benar-benar bersikap manis dan lucu, mereka membuat kamu tertawa dan luluh pada setiap tindakannya. Tapi, lama kelamaan, sikap manis itu bisa saja menghilang. Hal yang dulunya spesial menjadi biasa, hal yang dulu sering dilakukan dengan manis kini sudah tidak dilakukan lagi.

Inilah beberapa cara untuk membuat hubunganmu yang sudah lama menjadi manis seperti dulu :

  • Buatlah Kenangan untuk Mengisi “Bank Emosional” Pasangan

Pasangan kamu tentu memiliki sejuta kenangan bersamamu yang sangat dia ingat dan sangat berharga. Kamu bisa terus mengisi kenangan-kenangan itu dengan hal-hal kecil yang membuat pasangan luluh. Sepeti menyiapkan sarapan di tempat tidur, menggodanya di malam hari, memberinya bekal dengan surat cinta, dsb.

  • Berkomunikasilah untuk Meluruskan Segala Halangan di Hubungan Kamu

Setiap kali kamu merasa bahwa hubungan kamu mulai renggang, kamu bisa meluangkan waktu berdua untuk berbicara empat mata, mengutarakan segala sesuatu yang ingin kamu katakan dan bicarakan. Mungkin kamu dan pasangan bisa menemukan kesepakatan baru, saling mengakui kesalahan, saling meminta maaf, dan sebagainya.

  • Hidup Seperti Apa yang Kamu Mau

Kamu dan pasangan adalah dua individu yang disatukan dalam ikatan pernikahan. Tapi, bagaimanapun, keduanya adalah individu yang juga memiliki hak atas kebebasan. Jadi, hiduplah seperti yang kamu mau. Lakukan yang ingin kamu lakukan, jangan takut untuk mengikuti kata hatimu. Demikian juga sebaliknya, biarkan pasanganmu juga melakukan apa yang disukainya (tentu saja untuk sesuatu yang positif). Hal yang diperlukan saat ini adalah kepercayaan satu sama lain.

  • Goda Pasanganmu Seperti Saat Kalian Berkencan

Tentu kamu masih ingat dengan rasa berbunga-bunga saat kamu dan pasangan saling adu rayu di masa pacaran. Kamu bisa mulai menggoda pasangan kamu lagi seperti dulu. Beri pasangan kamu godaan-godaan mesra di saat yang tidak terduga.

  • Buat Pasanganmu Merasa Dirindukan

Tidak ada perasaan yang lebih indah dari merasa dicintai, diperhatikan dan dirindukan saat tidak berada di dekat pasangan. Jika kamu sedang terpisah dengan pasangan, mulailah dengan memberikan perhatian ekstra yang menunjukkan bahwa kamu merindukan mereka dan ingin segera kembali bersama.

  • Menjadi Mesra dengan Pasangan

Hubungan intim dalam pernikahan tentu dapat membuat hubungan menjadi lebih baik. Kamu bisa mencoba mendekatkan diri kamu dengan pasangan, seperti memberikan pelukan erat atau kecupan. Kontak fisik yang mesra tentu akan dapat mengarah pada kontak yang lebih intim.

  • Mencoba Hal Baru di Kamar

Selama menikah dan berhubungan intim, tentu kamu dan pasangan memiliki hal-hal yang belum pernah kamu coba tapi pernah kamu dengar sebelumnya. Mulailah mencoba hal baru dengan pasangan dan buat kamar tidur kamu menjadi lebih panas.

Itulah beberapa kiat untuk membuat hubungan kamu dan suami menjadi mesra lagi seperti dulu. Jika kamu mulai bosan atau sedang marah, kamu bisa kembali mengingat masa-masa indah yang kamu lalui bersama pasangan. Mulailah melakukan hal-hal menyenangkan bersama-sama seperti dulu.

Baca Juga :

http://www.tampilcantik.com/5-tanda-kamu-terjebak-toxic-relationship/

http://www.tampilcantik.com/17-cara-untuk-membuat-hubungan-kamu-dan-pasangan-jadi-romantis-lagi/

http://www.tampilcantik.com/9-gestur-tubuh-pria-yang-menunjukkan-dia-benar-benar-tertarik-padamu/

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

5 Alasan Mengapa Suami yang Selingkuh Tidak Ingin Bercerai dengan Istrinya

Sebuah survei menemukan bahwa 2,2%  orang yang menikah