Dahi Lebar Bikin Kepercayaan Diri Turun, Coba Gaya Rambut Ini Dulu

Salah satu tanda seseorang dicap sebagai seorang yang cerdas yakni dari segi dahi lebar yang dimilikinya. Namun, berbeda dengan anggapan tersebut ternyata banyak sekali wanita yang tidak percaya diri memiliki dahi lebar. Ini karena dahi lebar seolah menjadikan wajah nampak tidak ideal.

Tidak perlu minder dengan dahi lebar yang kamu miliki. Kamu bisa kok menggunakan rambut sebagai salah satu cara untuk menutupnya. Namun, jangan asal menutup dahi tersebut lho. Coba deh intip beberapa inspirasi gaya potongan rambut berikut ini yang akan cocok banget buat kamu si pemilik dahi lebar.

 

Tutup dengan gaya rambut berponi rata

Jika kamu ingin menutup dahimu yang lebar, maka manfaatkan saja ponimu. Cukup dengan potongan rambut poni rata, maka kamu sudah bisa terbebas dari look dahi lebar itu. Potongan ini cocok untuk pemilik rambut yang lurus baik panjang atau pendek sekalipun. Namun, apabila rambutmu bergelombang ataupun keriting, maka baiknya kamu rajin-rajinlah untuk mencatok sehingga bagian ponimu lurus. Dengan demikian bagian rambut yang menutup dahi akan nampak indah.

 

Gaya rambut poni samping juga bisa kamu pilih

Kebanyakan wanita kerap kurang percaya diri dengan gaya rambut berponi rata karena nampak seperti model rambut yang kekanakan. Ada juga yang mengeluhkan ketika poni agak panjang maka bisa menusuk ke mata. Jika demikian, maka kamu juga bisa menggunakan model gaya rambut berupa poni samping. Kamu bisa mem-blow bagian ponimu sehingga nampak lebih bervolume dan akan nampak semakin indah. Cobain yuk.

 

Bentuk poni semacam tirai

Wah wah model rambut apa lagi ini? Ya, poni tirai juga bisa kamu jadikan pilihan ketika kamu ingin menutup dahi lebarmu lho. Sebetulnya model rambut poni yang satu ini mirip banget dengan poni belah tengah, hanya saja lebih pendek. Pada bagian depannya, makin memanjang ke samping. Nah, jika dibelah pada bagian depan maka akan mirip dengan tirai. Dahi kamu yang lebar pun dengan model poni seperti ini akan otomatis nampak proporsional.

 

Rambut layer bergelombang tidak pernah salah

Mungkin kamu bosan dengan tampilan dahi yang terus menerus tertutup poni. Jika demikian, maka kamu bisa mengganti dengan model rambut lainnya kok misalnya dengan model rambut yang berlayer dan bergelombang. Model rambut seperti ini selalu berhasil untuk jadikan kepala nampak lebih kecil lho. Dengan demikian, maka perhatian orang pun tak akan tertuju hanya di dahimu saja, tapi pada keseluruhan rambutmu yang indah.

 

Hindari rambut gaya ekor kuda

Bonus tips nih untuk para wanita dengan dahi lebar yakni dengan menghindari rambut gaya ekor kuda. Meski memang model rambut ini selalu mampu jadikan penampilan lebih terlihat seksi, tapi untukmu yang berdahi lebar sepertinya sebaliknya deh. Hal ini karena wajah serta dahimu akan sangat terekspos jelas.

Dengan semua inspirasi model rambut tersebut, maka sudah tentu kamu tidak usah minder lagi dong dengan lebarnya dahimu. Nyatanya semua masalah selalu ada solusinya, ya kan?

Baca Juga

^  REVIEW: Marina Body Scrub

^  Perhatikan!! Apabila Tanda-Tanda Ini Muncul Dalam Hubunganmu, Artinya Kamu Mencintai Orang Yang Salah

^  Lakukan Cara Mudah Ini Agar Miss V Bisa Lebih Sehat dan Kencang

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Tips Cantik Ala Margot Robbie Yang Bisa Kamu Tiru

Jika kamu pecinta film Suicide Squade, maka kamu