Sedang ingin mencoba gaya rambut baru tapi tidak ingin perubahan ekstrem? Poni bisa menjadi solusinya. Mendapatkan poni bukanlah hal yang besar, tapi efeknya bisa sangat besar pada keseluruhan penampilan dan gaya rambut kamu.  Poni dapat membingkai wajah kamu dan menambahkan sentuhan baru yang melengkapi tampilan sehari-hari.

Selain itu, poni juga cocok untuk berbagai jenis rambut. Entah itu rambut lurus, rambut keriting, rambut bergelombang, rambut pendek, rambut panjang, dll. Berikut adalah daftar gaya rambut dengan poni cantik yang dapat kamu jadikan pilihan untuk memperbaharui penampilan kamu :

  1. Curtain-Parted Bangs

Seperangkat poni bentuk gorden ini dapat menambahkan sentuhan glam bergaya retro, terutama jika kamu memiliki rambut panjang dan ramping seperti Kacey Musgraves.

  1. Sweet and Wispy Fringe

Gaya rambut dengan poni tipis dan alis tipis akan terlihat sangat manis. Untuk tampilan updo berambut panjang yang lucu seperti milik Melissa Benoist, tarik beberapa helai rambut panjang di depan wajah kamu untuk memberikan kesan natural pada gaya rambut kamu.

  1. Grown-out Shag

Jika kamu menginginkan tampilan tahun 60-an yang lebih chic, potongan rambut tegas dengan poni adalah perpaduan sempurna antara retro dan modern. 

  1. Long Retro Bangs

Sebelum Hilary Duff baru-baru ini memulai debutnya dengan poni baru untuk Lizzie McGuire reboot, dia menata rambutnya dengan poni panjang belah tengah yang menyapu kedua sisi. Tampilan ini sangat mudah didapat dan akan membangkitkan style tahun 70-an yang keren.

  1. Classic Fringe

Poni lurus dan panjang tidak akan pernah ketinggalan zaman, terutama karena poni ini sangat serbaguna. Kamu bisa membiarkannya, atau kamu bisa membelahnya menjadi dua bagian di tengah, atau kamu juga bisa melemparnya ke samping. Ada berbagai pilihan untuk menata poni klasik.

  1. Sleek and Side-Swept Bangs

Poni kamu cukup tebal? Kamu bisa lemparkan poni kamu ke samping dan tambahkan sedikit serum pengilap untuk menyatukan penampilan kamu.

  1. Curly Fringe

Tetap setia pada rambut asli kamu? Jangan khawatir, dengan ikal alami pun kamu tetap dapat membuat poni cantik. Jika kamu menginginkan poni yang ikal dan rambut kamu tidak keriting alami, coba salah satu trik untuk membuat poni kamu bergelombang. 

  1. Deep Side Swoop

Poni samping yang penuh seperti Kyra Sedgwick adalah cara yang terbaik  untuk mencegah updo terlihat aneh atau tidak natural.

  1. Side-Parted with a Bob

Untuk memberikan sentuhan unik pada model bob, mintalah stylist kamu membuat poni tebal lalu pisahkan ke samping.

  1. Short and Sparse Bangs

Dapatkan penampilan ala Katy Perry yang sempurna untuk pernikahan, acara-acara khusus, dan agenda-agenda lainnya. Poni pendek yang lucu ini akan terlihat oke dengan tatanan rambut yang sederhana sekalipun. Nah, jika kamu mencoba memotong poni di rumah dan hasilnya terlalu pendek, tidak perlu khawatir! Gaya ini justru akan menyegarkan penampilan kamu.

  1. Edgy Bangs

Sedikit sentuhan gaya messy akan membuat poni samping terlihat edgy tanpa menghapus kesan penataan rambut. 

Baca Juga :

5 Solusi Gaya Rambut untuk Poni Panjang

Ingin Mencoba Berponi Tapi Takut Gagal? Berikut 10 Style Poni Terbaik untuk Dicoba

Ingin Terlihat Seperti Wanita Korea? Yuk Coba Gunakan Model Poni Ini

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Jangan Lakukan 4 Hal Ini pada Pagi Hari Jika Ingin Kulit Tetap Sehat dan Cantik

Untuk menjaga kulit tetap sehat, cantik, dan terawat,