Make up adalah salah satu hal yang tidak bisa dilepaskan dari seorang wanita. karena dengan make up akan membuat seorang wanita menjadi tampil cantik dan lebih percaya diri. Selain itu, kadang ada beberapa hal yang menuntut seorang wanita harus menggunakan make up. Dan salah satu make up yang wajib dipakai untuk seorang wanita adalah lipstick. Karena dengan menggunakan lipstick akan membaut wajah kamu menjadi lebih cerah dan tidak pucat lagi. Penggunaan lipstick pun mempunyai beberapa cara sepertio full lips, yaitu lipstick dengan intensitas warna yang tinggi di seluruh permukaan bibir. Dan cara kedua adalah ombre lips yang mempunyai gradasi warna. Ternyata teknik dengan ombre lips masih banyak digemari oleh wanita Indonesia. Karen aombre lips akan memberikan tampilan yang memberi kesan awet muda dan natural. Untuk menciptakan ombre lips, kamu memerlukan lebih dari satu warna lipstick. Kenapa kamu perlu mencoba menggunakan ombre lips? Ini dia alasannya.

  1. Riasan Akan Terlihat Lebuh Sophis ticated

Jika sebelumya kamu hanya menggunakan lipstick dengan satu warna ataupun kamu jarang menggunakan lipstick, dengan menggunakan lipstick ombre akan membuat riasana kamu naik satu level. Selain itu, menggunakan lipstick ini akan membuat bibir terlihta lebih segar dan sehat. Ini karena beberapa gradasi yang warna yang digunakan. Jika ingin mencoba lipstick ombre, kamu bisa menggunakan warna turunan, seperti pink dengan bany pink.

  1. Menyeimbangkan Riasan Mata yang Berat

Tidak hanya itu, ternyata lipstick ombre juga bisa menjadi penyeimbang make up kamu. Jika kamu sudah menggunakan riasan mata yang maksimal, seperti menggunaan bulu mata, menggunakan eye liner, dan menggunakan smokey eyes berwarna gelap, kamu bisa mengguankan ombre lips untuk penampilan kamu. Hal ini dilakukan agar penampilan keseluruhan kamu tidak terkesan berat.

  1. Menyempurnakan Proporsi Bibir

Ada cara tertentu untuk mengoreksi bibir buat kamu yang mempunyai bibir tebal, asimetris, ataupun tipis. Kamu bisa melakukan beberapa tips, salah satunya adalah dengan menggunakan teknik ombre lips. Jika kamu mempunyai bibir yang tebal dan ingin terlihat tipis, buat ombre lips dengan fokus warna yang lebih gelap pada bagian tengah dalam bibir. Setelah itu kombinasikan dengan warna yang semakin muda mendekati garis bibir luar. Jadi bibir kamu akan terlihat lebih tipis.

  1. Bisa Digunakan Kapan Saja dan Dimana Saja

Keuntungan lain memakai ombre lips adalah bisa digunakan kapan saja dan dimana saja. Bisa digunakan ke kampus, sekolah, kerja, meeting, ataupun pergi ke pesta. Yang harus kamu perhatikan adalah pemilihan warnanya. Jika kamu menyukai make up yang natural, kamu bisa memilih warna lembut seperti gradasi pink dan baby pink.

Baca juga Ketahuilah Trik Agar Warna Lipstickmu Awet Seharian, Jadi Kamu Bisa Tampil Cantik Seharian

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Alasan Mengapa Makeup Kamu Terlihat Buruk, Jadi Hati-hati Yaa

Saat kamu menerapkan makeup, ada beberapa kesalahan yang