Image result for wanita tangguh

Sekarang ini tidak ada yang namanya wanita hanya duduk diam dirumah. Wanita jaman sekarang biasanya adalah seorang wanita karir yang mapan dan juga sukses dengan karirnya. Jadi, sekarang ini tidak ada yang namanya wanita lemah, karena hampir semua wanita menjadi kuat karena proses pendewasaan diri.

Znsh, buat kalian  ysng bingung dengsn ha, maka kami sudah menyiapkan beberapa alasan yang membuat seorang wanita kuat itu tidak membutuhkan seorang pria.

  1. Penghiburan dalam Diri Sendiri.

Wanita-wanita yang kuat bisanya akan menemukan pelipur untuk diri mereka sendiri. Sehingga mereka tidak akan butuh orang untuk menghiburnya ataupun menjadi ketergantungan dengan orang tersebut.

  1. Tanpa Pamrih:

Mereka benar-benar percaya pada strategi tanpa ikatan. Tapi, itu tidak berarti bahwa mereka putus asa dan hanya ingin bercinta. Mereka telah sangat terluka dengan mengikat tali mereka dengan seseorang yang sekarang telah menjadi tak berperikemanusiaan dan percaya pada kebijakan tanpa ikatan. Mereka tidak takut dengan komitmen, tetapi mereka senang karena tidak terikat secara emosional. Ini adalah fitur utama yang membangun mereka dan membuat mereka kuat dari dalam.

  1. Bukan Penghakiman:

Mereka memiliki banyak hal yang terjadi dalam hidup mereka dan memiliki banyak hal yang harus dilakukan dalam kehidupan mereka sendiri, jadi jelas mereka tidak punya banyak waktu untuk menganalisis dan menilai orang.

  1. Tidak Ada Kekhawatiran Tentang Media Sosial:

Sosial media adalah media yang dapat diakses oleh siapapun.  Sehingga, mereka tidak bisa memilih siapa teman mereka. Mereka tidak suka jika harus diperintah, teman mana yang harus dijak berteman dan tidak. Dan mereka juga tidak kan pernah memblokir orang yang tidak disukainya. Karena menurut mereka, memblokir seseorang hanyalah sifat pengecut. Mereka memegang kendali yang kuat untuk diri mereka sendiri dan juga orang lain.

  1. Selera Humor adalah senjata mereka

Seorang wanita yang kuat biasanya tidak akan terpancing dengan keadaan. Mereka dapat mengatasi masalah yang terjadi disekeliing mereka. Mereka tidak akan terjerumus pada perkelahia yang sengit dan melupakan hal- hal yang tidak penting. Rasa humor dan kecerdasan mereka selalu membantu mereka untuk memenangkan argumen dan segala jenis pertempuran dengan siapa pun.

Berbeda dengan orang-orang yang tidak cerdas, mereka akan membawa segala sesuatunya ke hati mereka dengan mudah.

Itulah mengapa, wanita yang kuat tidak akan masalah walaupun dia tidak memiliki pasangan. Karena dia bisa mengurusi hidupnya dengan baik sendiri. Dan hidup mereka juga tidak bergantung dari orang lain.

 

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Ternyata Menikah Memberikan Manfaat Dari Sisi Kesehatan Lho, Cari Tahu Yuk!

Menikah menjadi hal yang sangat istimewa dalam kehidupan.