Jerawat tumbuh dimana saja sesuka hati mereka. Hal ini tentunya dapat menghancurkan mood kita dan membuat kita tidak percaya kepada diri kita sendiri. Tetapi, tahukah kamu, kalau area tempat jerawat muncul, sebenarnya juga sebuah peringatan yang dikirim oleh tubuh kamu mengenai kesehatan kamu?

Simak lebih lengkap berikut ini:

acne_map_ch

  • Dahi: Pencernaan yang buruk akibat racundan kekurangan mineral. Solusinya adalah dengan minum lebih banyak air untuk memfilter racun dalam tubuh kamu.
  • T-zone: Hidungmu terhubung dengan liver kamu, (alcoholic dan mereka yang livernya rusak karena kanker biasanya memiliki hidung merah) jadi jerawat di area ini dapat menunjukkan disfungsi liver.
  • Sekitar Mata:“Kulit kamu di area ini terhubung dengan ginjal kamu. Lingkaran mata atau jerawat di area ini dapat berarti tubuh kamu dehidrasi atau ginjal mengalami malfungsi.
  • Sisi Atas Pipi:Area ini terhubung ke paru – paru kamu. Terlalu banyak menghirup polusi dapat menyebabkan hal ini. Belum lagi, bakteri yang berada di sekitar kamu.
  • Sisi Bawah Pipi:Ini menunjukkan kesehatan gigi yang buruk. Masalahnya bisa berada di sekitar gigi kamu. Coba lebih sering menyikat gigi kamu atau hindari makanan yang mengandung gula yang tinggi.
  • Telinga:Jerawat di are telinga juga mengacu ke ginjal kamu dan dapat berarti kalau kamu dehidrasi. Cukupi asupan airmu dalam sehari dan kurangi mengkonsumsi makanan yang asin –asin.

Dagu: Terhubung ke usus kecil kamu. Diet dapat menjadi solusi untuk masalah ini. Dengan menghindari makanan yang mengandung susu atau berminyak, dan lebih banyak mengkonsumsi makanan hijau, buah dan sayuran dapat menjadi jawaban untuk masalah ini.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Ketahui Dulu Jenis Kulit Kamu, Jangan Sampai Salah Memilih Masker Yang Sesuai

Jika membicarakan kecantikan wanita, maka selalu saja menghubungkannya