rambut keriting

Bagi wanita yang sangat peduli dengan gaya rambut pasti sudah biasa jika rambutnya di warnai, di luruskan atau di kriting. Tak heran karena rambut memang menjadi perhatian utama bagi sebagian wanita karena untuk tampil lebih cantik dan menarik wanita akan sangat memperhatikan perawatan mahkotanya.

Tapi tahukah kamu ternyata rambut kriting yang indah tidak di dapat dari mahal atau tidaknya salon tapi rambut kriting yang indah bisa di pengaruhi oleh perawatan yang dilakukan setelah keriting rambut agar rambut kriting tidak cepat kembali lurus.

Menurut Kyosuke Kobayashi, seorang ahli penata rambut dari Jepang untuk APTown Hair Frontier, rambut yang dikeriting hanya akan bertahan tiga sampai lima bulan, tergantung dari perawatan dan model rambut.

“Untuk menjaga rambut yang dikeriting, setiap harinya harus di kasih vitamin,” ujarnya seperti yang dikutip dari kompas.

Selain itu rambut yang dikeriting juga membutuhkan serum atau pelembab untuk rambut yang digunakan sebelum menggunakan pengering rambut dan jika kamu baru saa mengeriting rambut sebaiknya tidak menggunakan sisir yang digunakan setiap hari, gunakan saja jari-jari tangan untuk merapikan atau mengatur.

Untuk menjaga rambut keritingmu tetap cantik dan bertahan lama sebaiknya tidak menggunakan sisir setiap hari, kamu boleh mengunakan sisir yang ukurannya lebih besar, itupun jangan digunakan setiap hari ladies.

 

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Mau Keliatan Flawless? Ngak Susah Kok. Yuk Ikutin Trik Mudah Make Up Flawless Ini Bagi Kamu Yang Masih Pemula

Tampil cantik tentu menjadi hal yang amat penting