Hasil gambar untuk camilan malam sehat

Midnight Snacks – kami semua sudah ada dan melakukan itu! Entah kamu makan lebih awal, kembali sangat terlambat dari kerja, atau mungkin Kamu tidak bisa tidur karena lapar. Perut yang lapar seharusnya tidak pernah diabaikan karena takut mendapatkan pound dari tengah malam ngemil. Itu membuat kamu tetap terjaga, memberi kamu kekuatan dan juga mengacaukan metabolisme tubuh. Memang benar bahwa laju metabolisme dalam tubuh berkurang ketika kamu beristirahat, tetapi itu tidak berarti berhenti sepenuhnya. Anda masih membakar kalori saat kamu  tidur.

 Sereal dan susu:

Kuncinya di sini adalah memilih sereal yang tepat. Pilih opsi yang memiliki jumlah serat yang bagus. Ini dengan susu dingin atau hangat adalah proporsi sempurna dari serat untuk protein untuk membuat kamu merasa ringan, kenyang dan bahagia sebelum tidur. Hindari sereal dengan tambahan gula, mereka akan meningkatkan kadar gula darah kamu, sehingga sulit untuk tidur nyenyak.

Keju:

Ini akan menjadi “The Chosen One” untuk banyak orang yang mencari camilan tengah malam. Keju sebelum tidur? Kenapa tidak? Ini kaya kalsium, dan memiliki banyak lemak. Campurkan dengan biskuit gandum utuh dan itu akan memberi kamu cukup serat juga. Tetapi kamu memperhatikan berat badan kamu, lebih baik mengendalikan porsi camilan ini. Keju string juga merupakan pilihan yang bagus. Tumpuk kulkas dengan itu, dan itu mudah tersedia.

Oatmeal:

Tidak ada yang seperti mangkuk oatmeal hangat dan menenangkan dengan beberapa buah potong segar dan sedikit madu. Ini membuat sarapan kaya serat, dan camilan tengah malam yang baik jika dimakan dalam jumlah sedang. Makan dalam jumlah besar mungkin membuat kamu merasa sangat tidak nyaman saat kamu mencoba untuk tidur. Oat memiliki serat larut yang membantu menurunkan kadar gula darah. Ini bahkan memperlambat proses konversi karbohidrat menjadi gula sederhana. Dengan demikian, membuat kamu kenyang dan memberi kamu tidur malam yang nyenyak.

Kacang-kacangan dan buah-buahan:

Kacang-kacangan adalah sumber yang kaya minyak, asam amino, vitamin, mineral seperti selenium, magnesium, kalium, tembaga dan fosfor, lemak sehat dan juga, beberapa antioksidan. Buah-buahan segar kaya akan air, serat, dan vitamin C. Kedua zat ini jika disatukan menyeimbangkan jumlah protein dan lemak yang dibutuhkan untuk membuat kamu tidur dengan perasaan ringan tetapi kenyang. Caranya, taburkan madu di atasnya untuk membuatnya lebih manis. Kamu bahkan dapat membuat es loli buah segar dengan air atau soda biasa. Hanya twist yang menarik untuk buah-buahan biasa.

Selai kacang dengan pisang atau dalam sandwich jelly:

Selai kacang hanya membuat semuanya menjadi begitu indah. Selai kacang memiliki beberapa serat makanan yang baik dan juga jumlah potasium yang baik. Tapi itu juga penuh dengan kalori, itulah mengapa lebih baik hanya 1-2 sendok makan saja dengan pisang atau di sandwich. Kamu juga bisa mengiris 2 buah pisang dan menambahkan satu sendok selai kacang ke dalamnya. Atau kamu dapat menghidupkan kembali masa kecil kamu dengan sandwich jelly dan selai kacang klasik. Pilihan roti gandum dianjurkan karena kedua bahan lainnya sudah kaya kalori.

 

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Mengenal Hal Penting Dalam Proses Penimbangan Berat Badan

Mengenal Hal Penting Dalam Proses Penimbangan Berat Badan