6-fakta-seputar-bau-badan-yang-belum-banyak-diketahui

Hampir semua orang memiliki aroma tubuh yang tidak sedap ketika tubuh mulai berkeringat dan tubuh yang kotor, bau badan sebenarnya disebabkan oleh bakteri yang tumbuh dan berkembangbiak pada tubuh oleh karena itu untuk menjaga tubuh agar tidak mengeluarkan bau yang tidak sedap kita harus menjaga kebersihan agar tidak ada bakteri yang tumbuh.

Biasanya orang-orang menggunakan minyak wangi atau deodoran untuk menyamarkan bau badan, menggunakan deodoran merupakan cara yang paling efektif menghilangkan bau badan untuk saat ini namun jika kamu ingin deodoran yang bisa tahan lama dan tidak menyebabkan bau badan bahkan seharian beraktivitas dan berkeringat, ada baiknya jika kamu coba pakai deodoran untuk pria.

beberapa wanita lebih memilih untuk menggunakan deodoran pria karena deodoran pria biasanya bekerja lebih kuat dibandingkan deodoran untuk wanita. Tapi ternyata hal ini tidak salah ladies, deodoran pria memang di desain untuk pria yang pada umumnya memiliki kamu ingin deodoran yang bisa tahan lama dan tidak menyebabkan bau badan bahkan seharian beraktivitas dan berkeringat, ada baiknya jika kamu coba pakai deodoran untuk pria.

Sebenarnya tidak hanya pria yang memiliki kelenjar keringat yang aktif, ada juga beberapa wanita yang memiliki kelenjar keringat berlebih sehingga membuat tubuh mudah bau. Oleh karena itu wanita juga membutuhkan deodoran yang didesain khusus untuk mengatasi masalah bau badan akibat kelenjar keringat yang berlebih.

Selain alasan lebih baik dalam mengatasi masalah bau, deodoran untuk pria juga ternyata di jual dengan harga yang relatif murah dan bau dari deodoran tidak mudah hilang serta tidak terlalu mencolok. Buat kamu orang yang tidak suka dengan bau deodoran yang tidak terlalu kuat maka deodoran untuk pria menjadi pilihan yang tepat.

Baca juga Inilah Penyebab Bau Mulut yang Harus Kamu Hindari

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Yakin Semua yang Kamu Pelajari Benar? Beberapa Fakta Pengetahuan Umum Ini Mungkin Akan Menejutkanmu

Jika kamu memikirkan kembali segala yang kamu pelajari