selamat-tinggal-lingkaran-hitam-di-bawah-mata

Saat ini sudah banyak beredar di pasaran produk perawatan untuk mata seperti krim mata atau masker mata, mata memang membutuhkan perawatan khusus karena menurut para ahli area mata memiliki struktur lapisan kulit yang lebih tipis ketimbang kulit di area wajah lainnya. Oleh karena itu kulit di area mata akan lebih sensitif dan membutuhkan perawatan khusus yang lebih intensif agar selalu terlihat cantik dan sehat.

Karena kulit area mata yang memiliki struktur yang berbeda dengan bagian kulit yang lainnya pula bagian mata akan lebih cepat mengalami penuaan, bisa kita lihat seseorang yang mengalami penuaan, area matanya akan lebih dulu terlihat keriput atau muncul garis halus.

Kebanyakan wanita takut jika kulitnya mengalami penuaan, sehingga tak sedikit wanita yang rutin melakukan perawatan kulit agar tetap cantik dan awet muda. Menurut salah satu pakar bedah estetika di Mount Sinai Medical Center, New York, AS mengatakan bahwa wanita hanya membutuhkan dua item penting untuk menjaga kulitnya tetap cantik, keduanya itu adalah tabir surya dan krim mata.

Nah buat kamu yang ingin mencoba menggunakan krim mata alami yang bisa di buat sendiri di rumah, yuk kita buat sendiri krim mata dengan cara memanfaatkan bahan alami yang ada di rumahmu sebagai bahan dasarnya. Inilah bahannya.

Minyak kelapa
Kaya kandungan mineral dan nutrisi yang baik untuk kebutuhan kulit, maka minyak kelapa sangat tepat untuk membantu kamu mencegah dan menyamarkan keriput di area mata.

Minyak zaitun
Minyak zaitun yang digunakan untuk memijat tubuh sangat baik untuk merawat kulit di area mata. Pulaskanlah sebelum tidur. Kamu akan melihat hasil yang nyata, yaitu lingkar hitam di bawah mata mereda dengan teratur.

Mentega kacang
Mentega kacang mengandung pelembab yang tinggi sehingga membuat kulit terhidrasi sepanjang malam.

Selain lebih mudah di lakukan perawatan ini juga akan menyelamatkan dompetmu dari tuntutan harus membeli krim mata atau perawatan di klinik dengan biaya yang cukup tinggi. Kalau ada cara yang lebih mudah, alami dan murah kenapa engga, iya kan ?

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Ini Dia Vitamin & Mineral yang Dibutuhkan untuk Mendapatkan Rambut Tebal

Rambut yang indah merupakan tanda tubuh yang sehat. Bagaimana