Tahukah Kamu? Ternyata Hal Ini Sebetulnya Bikin Pria Sebel Banget Lho

Sebagai wanita yang sudah memiliki pasangan, pastinya kamu bukan hanya dituntut untuk memikirkan dirimu sendiri saja. Kamu juga harus mulai menekan ego untuk memikirkan pasangan kamu. Mungkin kamu kerap bingung juga karena tiba-tiba pasanganmu tiba-tiba terlihat murung atau justru marah tanpa kamu ketahui.

Menghadapi hal ini, kebanyakan wanita justru kerapkali membalasnya dengan balik marah sehingga kondisi jadi makin runyam. Memang sih pola pikir wanita dan pria itu berbeda sekali. Tak heran jika wanita sering gagal paham dengan apa yang sedang dirasakan atau dipikirkan oleh pria. Ternyata ada beberapa hal yang membuat pria sebel banget sama kamu tapi kamunya nggak paham. Ini dia kemungkinan sebabnya.

Kamu melarangnya bergaul dengan teman-temannya dan bahkan menjelek-jelekkan

Kamu harus sadar jika pria juga memiliki hidup dan lingkungannya sendiri. Namun, banyak wanita yang tidak memahami itu. Kamu melarang dirinya untuk bergaul dengan si A, si B atau teman lainnya. Bukan hanya melarang, kamu juga bahkan menjelekkan temannya. Meski pria diam, tapi sebetulnya mereka sebel banget ketika kamu melakukan hal ini. Untuk itu, pahami jika pasangan dan teman memiliki porsinya masing-masing dalam kehidupan priamu. Tidak perlu ingin selalu jadi prioritas dong.

Pilih aku atau hobimu?

Bisa dibilang jika ini adalah pertanyaan yang paling menyeramkan yang dirasakan oleh pria. Pilih aku atau main futsal? Pilih aku atau ngumpul sama teman? Pilih aku atau blablablaJika ditanya demikian, maka pikiran pria pun akan langsung ngebul dan bingung lho. Jengkel juga, dilema juga sehingga bingung harus menjawab apa. Girls, mereka itu sayang kok sama kamu tapi mereka juga butuh melakukan apa yang mereka suka. Untuk itu jangan berikan pilihan yang bikin mereka bingung dong. Justru kamu harus mendukung apa yang mereka suka sehingga pasanganmu merasa kamu selalu support apapun yang dia lakukan.

Kamu mendadak diam tanpa memberi alasan

Tidak ada angin atau hujan, tiba-tiba kamu mendiamkan priamu karena sedang menyembunyikan sesuatu. Mungkin kamu melakukannya agar si dia tidak kepikiran dan ingin menyelesaikan masalah sendiri. Kamu berusaha terlihat baik-baik saja tapi seolah terasa dipaksakan. Kalau gini pria pun bisa sebal juga. Mereka didiamkan tanpa ada alasan. Pria itu bukan tidak peka, tapi mereka adalah makhluk yang logis dimana lebih suka untuk langsung diberitahukan apa salahnya dibanding kamu memberi teka teki padanya. Ini sama sekali nggak menyenangkan untuk mereka ladies.

Pembahasan perkara mantan

Untuk sebagian wanita, masa lalu dirinya dan pasangan itu sangat menarik untuk dikulik. Kadang memang susah sekali menahan diri untuk tidak bertanya atau bercerita perihal masa lalu. Hey girls, pria itu sebel banget lho kalau kamu masuk ke ranah pembicaraan ini. Dia tidak suka ditanya tentang mantannya dan lebih tidak suka lagi ketika kamu membahas mantanmu. Ada baiknya topik soal mantan ini dijauhkan dari hubungan kalian karena memang bukan hal yang nyaman untuk dibicarakan. Lebih baik membicarakan perihal langkah kalian ke depan. Lebih menyenangkan bukan?

Baca Juga:

^  REVIEW: Naturals by Watsons Hair Mask
Walaupun Sering Bertengkar, Tetapi Saudara adalah Sebuah Ikatan yang Tidak Akan Pernah Terputus Lho. Ingat Itu!
Tampil Feminin Tak Melulu Harus Pakai Rok Lho, Ini Inspirasinya
 

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

7 Fakta Tersembunyi Tentang Pria yang Harus Kamu Ketahui

Ada banyak fakta tentang pria yang mungkin tidak