Image result for mengatasi lemak leher

Apakah kamu memiliki kelebihan lemak di leher dan ingin membuangnya? Nah, kami akan membantu kamu dalam menghilangkan lemak leher dengan sangat cepat.

Kelebihan lemak di leher bukan hanya tidak sedap dipandang, itu bisa menjadi tanda kegemukan. Kelebihan lemak dapat terakumulasi di sekitar leher kamu karena berbagai faktor seperti penuaan, retensi air, dan kondisi kesehatan lainnya seperti hipotiroidisme dan sindrom ovarium polikistik (PCOS). Namun, alasan utamanya adalah kelebihan berat badan dan obesitas.

Penting buatk kamu untuk  menyingkirkan lemak leher semalam, karena hal ini berkaitan erat dengan penyakit jantung, diabetes, dan kolesterol tinggi. Terlepas dari penyebab penumpukan lemak berlebih di sekitar leher kamu, tips diet berikut akan membantu kamu menyingkirkan lemak leher dengan cepat.

Teh Hijau

Teh hijau mengandung katekin, yang merupakan polifenol dengan antioksidan tinggi. Katekin dikenal untuk meningkatkan penurunan berat badan. Tetapi, kamu tidak perlu minum terlalu banyak cangkir teh hijau untuk membantu menurunkan berat badan. Hanya minum 2,5 cangkir teh hijau per hari akan baik-baik saja. Caranya, tambahkan satu sendok teh teh hijau ke secangkir air. lalu, rebus dan didihkan selama 5 menit. Saring dan biarkan hingga dingin. Setelah itu, tambahkan madu ke dalamnya dan minum.

Melon

Melon memiliki kandungan kalori dan lemak yang rendah dan kaya akan vitamin dan mineral penting seperti vitamin A dan potassium. Nutrisi ini bermanfaat bagi kamu dalam menyingkirkan lemak leher. Kamu juga dapat mengkonsumsi semangkuk melon segar atau jus melon. Atau mengonsumsi 2 hingga 3 gelas jus melon setiap hari.

Minyak Kelapa

Bagaimana menghilangkan lemak leher dengan cara cepat? Gunakan minyak kelapa murni untuk menghilangkan lemak leher. Ketika minyak kelapa dikonsumsi, asam lemak rantai menengah diserap langsung ke dalam membran sel dan diubah menjadi energi bukannya disimpan sebagai lemak. Selain itu, minyak kelapa membantu meningkatkan metabolisme kamu untuk membantu kamu menghilangkan lemak. Atau kamu juga dapat menggunakan minyak zaitun extra virgin dalam memasak dan memijat leher kamu dengan minyak kelapa selama 10 menit setiap hari.

Jus Lemon

Jus lemon adalah solusi lain untuk menyingkirkan lemak leher. Minum jus lemon juga akan membantu kamu menurunkan berat badan. Kandungan vitamin C dalam jus lemon membuat antioksidan kuat yang dapat meningkatkan metabolisme kamu dan membantu kamu membakar kelebihan lemak. Caranya, peras jus setengah lemon dalam segelas air hangat. lalu, tambahkan madu ke dalamnya dan konsumsilah dengan perut kosong di pagi hari.

Biji Bunga Matahari

Biji bunga matahari adalah sumber besar vitamin E dan vitamin B yang tidak hanya membantu membakar lemak leher tetapi juga akan mencegah tubuh dari radikal bebas. Jadi, masukkan biji bunga matahari ke dalam diet kamu untuk membakar lemak leher dengan cepat. Dan makan satu sendok makan biji bunga matahari setiap hari.

Baca juga Karena Leher Juga Gak Kalah Pentingnya Dari Wajah! Lakukan 5 Kebiasaan Ini Agar Leher Tampak Awet Muda

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Sakit Gigi Memang Ga Enak Banget, Segera Usir Jauh Pakai Cara-Cara Ini!

Ketika gigimu sehat, kamu pasti tidak terlalu memikirkan