Jika Anda pernah terjebak dalam kerusuhan inci ekstra – kerusuhan yang menghentikan Anda dari mengancingkan denim lama Anda atau terlihat langsing dengan gaun bodycon yang mahal, kita semua tahu, lemak perut yang harus disalahkan. Dan jika Anda bertanya-tanya mengapa ia berkerumun di sekitar perut bagian bawah Anda? Itu hanya karena asupan kalori Anda lebih banyak daripada yang digunakan tubuh Anda, menyebabkan kelebihannya disimpan sebagai lemak. Plus, perut buncit ini tidak akan hilang dengan beberapa teh hijau atau beberapa sesi olahraga, itu membutuhkan kombinasi diet dan olahraga khusus.

Namun, sebelum Anda terjun ke gaya angkat dan makan yang benar, lihat sekilas mengapa perut Anda menjadi gemuk? Selain diet makanan berlemak konvensional, ada banyak alasan tambahan – ketahui semuanya di sini dan bersiaplah untuk memulai mode hiruk pikuk Anda!

  1. Pertarungan makanan berlemak

Tidak diketahui banyak orang tetapi makan lemak tertentu dapat mengkatalisasi upaya Anda untuk menurunkan berat badan. Lemak berkualitas tinggi ini dapat ditemukan dalam salmon, alpukat, dan minyak zaitun; sekarang itu terdengar seperti rencana sarapan yang nikmat. Didukung oleh penelitian Harvard yang membuktikan, lemak tak jenuh tunggal dan tak jenuh ganda ketika dimakan dalam batas-batas diet rendah kalori dapat membantu pengurangan lemak perut. Jadi, apa yang Anda tunggu? Siapkan guac sehat Anda.

  1. Pukulan yang diproses

Semuanya dimulai di dapur! Perut yang Anda lihat saat menggulir di Instagram dan semua kisah lemak perut – yang berarti, diet sehat yang rendah makanan olahan adalah rute yang tepat. Mengkonsumsi biji-bijian olahan, kerupuk, minuman manis dan makanan penutup manis dapat meningkatkan peradangan di tubuh kita. Camilan yang sarat kalori ini menyebabkan penyimpanan lemak dan peradangan. Untuk memotong lemak perut bagian bawah, dapatkan makanan alami; buah-buahan dan sayuran segar. Untuk membuat Anda (terhidrasi dan) lebih kenyang atau lebih lama, cobalah teh hijau Lipton – minuman alami dan nol kalori yang meningkatkan metabolisme dan mengurangi lingkar pinggang!

  1. Pesta lemak yang buruk

Seperti yang pasti Anda dengar, tidak semua lemak buruk untuk Anda, tetapi lemak jenuh berkontribusi pada lemak perut! Untuk menarik kembali potongan perut Anda, kurangi daging merah dan produk susu tinggi lemak. Tawarkan persiapan daging kambing dan roti panggang keju Anda, dan bersiaplah untuk mengganti kebaikannya dengan makanan yang kaya akan lemak tak jenuh tunggal dan tak jenuh ganda. Bagaimanapun, kompromi ini berjalan jauh.

  1. Pertunjukan stres

Jika Anda terlalu memikirkan satu situasi atau mengikuti pembicaraan ketegangan itu, hormon stres Anda pasti akan bermain. Aktivasi mereka mendorong tubuh Anda untuk mempertahankan lebih banyak massa di sekitar bagian tengah Anda – juga dikenal sebagai lemak perut jahat. Dan sementara mengekang stres lebih mudah diucapkan daripada dilakukan; menjadi sadar. Pahami apa yang menyebabkan Anda stres – terlalu banyak pekerjaan rumah yang belum terselesaikan? Lalu lintas yang berlebihan? Catat semuanya dan rencanakan agenda Anda secara strategis untuk secara efektif mengekang merinding dan menghindari pemicunya.

  1. Angin puyuh latihan

Untuk menghilangkan tonjolan lemak perut, berkeringat dan jenis keringat yang tepat harus ada dalam agenda Anda! Sementara menggiling intensitas rendah membuat potongan untuk menurunkan berat badan, pastikan juga untuk memasukkan pelatihan interval intensitas tinggi (HIIT) yang terkenal ke dalam rezim olahraga Anda. Rutinitas yang membuat detak jantung Anda tinggi, membakar lebih banyak kalori dalam waktu yang lebih singkat, memiliki dampak yang berkurang pada berat badan Anda. Plus, mereka mengurangi kortisol dan insulin juga; hormon yang menyebabkan tubuh Anda menahan lemak perut. Untuk memaksimalkan upaya Anda di lantai latihan, tambahkan sesi latihan kekuatan untuk meningkatkan massa otot Anda yang menyiapkan tubuh Anda untuk menurunkan lebih banyak lemak.

  1. Usia adalah sebuah jawaban

Bukan rahasia lagi bahwa seiring bertambahnya usia, tubuh kita berubah, tampilannya, dan juga perasaan kita tentangnya selama gelombang waktu mempengaruhi bagaimana tubuh Anda kehilangan dan menambah berat badan. Baik pria maupun wanita mengalami penurunan laju metabolisme atau jumlah kalori yang dibutuhkan tubuh. Transisi ini membuat sulit untuk membakar lemak dan di sana, menurunkan berat badan!

Tip: Jika Anda masih muda dan sedang mencoba untuk mengecilkan perut Anda beberapa inci, manfaatkan momen sekarang untuk berjalan mungkin lebih lama saat Anda lebih tua.

Baca Juga :

6 Olahraga Efektif Untuk Menurunkan Lemak Perut, Hanya 10 Menit Saja Loh!

Awas, Lemak Perut Berbahaya Bagi Kesehatan

6 Olahraga yang Mampu Membakar Lemak Perut dengan Cepat

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

You may also like

9 Manfaat Luar Biasa dari Jambu Biji untuk Kulit Anda

Manfaat daun jambu biji banyak sekali. Merebus daun