Kesehatan wanita harus menjadi perhatian sejak dini. Investasi kesehatan adalah hal terpenting bagi seluruh manusia. Kamu tidak perlu merogoh kantong terlalu dalam, kamu bisa menemui beberapa jenis makanan yang memberimu banyak sekali manfaat untuk kesehatanmu. Daftar makanan ini bisa menghindarkan kamu dari penyakit seperti diabetes, kanker, dan penyakit jantung. Selain menghindarkanmu dari penyakit tertentu, makanans sehat juga berfungsi untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh derta melindungi dan menghaluskan kulitmu. Berikut daftar makanan tersebut.

Telur

o-brown-eggs-vs-white-eggs-facebook

Kuning telur mengandung gizi yang penting, yakni choline yang terkait dengan penurunan resiko kanker payudara dan antioksidan yang membantu mencegah katarak. Orang dengan penyakit jantung perlu membatasi konsumsi kuning telur hingga dua butir dalam seminggu.

Salmon
vb620xfqrymh4dgyaup5

Ikan Salmon kaya akan vitamin D dan omega 3. Omega 3 yag dimiliki salmon berguna untuk memperlambat tingkat pencernaan yang membikin kamu merasa kenyang lebih lama. Salmon mengandung zat yang sangat bermanfaat untuk mencegah penyakit jantung hingga menghaluskan kulit dan membantu menurunkan berat badan, dan mengurangi efek arthritis.

Bayam
spinach

Bayam kaya akan lutein, pigmen kuning terang yang ada di kuning telur, vitamin B, zat besi. Bayam berguna untuk menjagamu dari degenarasi akibat usia, zat lutein yang terkandung di dalamnya bisa mencegah serangan jantung. Zat besinya juga mampu membantu mengantar oksigen ke sel untuk energi dan folat.

Brokoli

Broccoli

Risiko terserang penyakit jantung dan kanker akan berkurang ketika kamu rajin mengonsumsi sayur jenis ini. Rata-rata dengan hanya empat sajian sayuran seperti brokoli dan bunga kol menurnkan resiko penyakit apapun hingga 26 persen.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Apakah Kelelahan yang Kamu Alami Adalah Gejala Masalah yang Lebih Besar?

Kelelahan kini menjadi sesuatu yang banyak terjadi dimana-mana