3-langkah-simple-atasi-perut-kram-saat-pms

Sakit perut adalah penyakit yang paling sering dirasakan kebanyakan orang, sakit perut sering muncul tiba-tiba, kapan saja dan dimana saja. Sakit perut yang menyerang pasti akan mengganggu aktifitas, menurut beberapa orang minum susu hangat saat sakit perut mampu meredakan rasa sakit dan membuat perut terasa nyaman kembali.

Tapi hati-hati ladies, karena ternyata pendapat ini hanyalah mitos. Kamu pasti pernah mendengar bahwa susu hangat mampu menyembuhkan sakit perut. Susu banyak dipercaya dapat membuat sakit perut yang dirasakan berkurang atau hilang secara keseluruhan. Sebenarnya susu memang memiliki efek menyenangkan dengan kandungan gizinya yang lengkap, namun penelitian terbaru membuktikan bahwa susu malah akan merangsang asam lambung dan membuat perut semakin sakit dan parah.

Saat sakit perut, susu memang akan membuat rasa sakitnya berkurang, tapi hal ini hanya akan berlangsung sebentar saja ladies, selanjutnya perutmu akan kembali bergejolak lebih parah karena asam lambung yang naik dan membuat kamu semakin sakit. Seperti yang kita ketahui apabila asam lambung sudah naik, rasa mual dan enekpun akan muncul.

Susu akan lebih baik jika dikonsumsu saat tubuh sehat dan normal, susu adalah minuman yang memiliki banyak manfaat dengan kandungan gizi yang lengkap namun jika susu dikonsumsi dengan cara yang tidak tepat maka susu bisa menjadi racun dan membahayakan kesehatan. Minum susu saat keadaan perut stabil yaa ladies, tetap perhatikan apa yang kamu konsumsi agar tidak mengganggu kesehatan.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Mau Beli Sport Bra? Pertimbangkan Dulu Hal-Hal Ini Biar Nggak Salah Pilih

Sport bra mungkin adalah salah satu item yang