Cara-Mengecilkan-Perut-Buncit-secara-Alami

Diet adalah hal yang sering dilakukan wanita, walaupun kadang tubuhnya sudah ideal tetapi mereka tetap meakukan diet agar berat badannya terjaga. Apalagi jika meraka sudah merasa perutnya buncit dan celananya menjadi susah dipakai, pasti mereka akan melakukan diet yang sangat ketat untuk mengembalikan bentuk badan seperti semula. nah untuk itu kamu perlu merubah kebiasaan makan malam dari sekarang. Karena ternyata ada makan malam yang baik dikonsumsi saat malam hari dan tidak membuat perut buncit, yaitu :

  1. Apel

Apel-segar-kaya-manfaat-untuk-diet-Shutterstock

Apel mempunyai kandungan serat yang tinggi, sehingga apel akan membuat kamu kenyang dimalam hari dan tidur dengan nyenyak. Sebuah penelitian menunjukkan bahwa wanita yang makan tiga buah apel setiap hari selama satu bulan akan mengalami penurunan berat badab lebih cepat daripada wanita yang tidak makan apel.

  1. Kedelai

tahu dari kedelai

Saat malam tubuh kita tidak membutuhkan karbohidrat karena akan diubah menjadi lemak. Jadi akan lebih baik jika kamu mengonsumsi protein yang banyak agar membentuk otot dan perut tetap kenyang. Sehingga makanan yang berbahan dasar kedelai seperti susu kedelai, tempe, dan tahu sangat baik untuk dikonsumsi malam hari.

  1. Telur

telur6

Mengonsumsi telur saat malam hari dipercaya dapat membentuk otot dalam tubuh. Karena telur adalah makanan yang kaya akan protein yang mampu mengimbangi kebutuhan asam amino.

  1. Ikan Salmon dan Tuna

download

Ikan salmon dan tuna dapat membantu membakar lema dalam tubuh, karena kandungan kalori yang rendah dan omega 3 yang tinggi. Jika memang harga tuna dan salmon terlalu mahal, pastikan setipa malam kamu mengonsumsi ikan yang dimasak dengan cara dikukus atau dipanggang.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

3 Makanan Fermentasi Ini Sangat Baik Buat Kesehatan dan Pencernaanmu

Fermentasi adalah sebuah proses yang melibatkan penguraian gula