toner

 

Dengan keberadaan produk kecantikan yang sangat beraneka ragam ini tak jarang membuat komsumen bingung kegunaan produk-produk tersebut. sama halnya dengan toner, tak banyak orang yang tahu apa kegunaan toner untuk wajah.

 

Toner merupakan cairan berbasis air konsistensi dengan karakteristik asam karena mengandung bahan-bahan aktif untuk mengatasi masalah kulit, selain itu toner juga dapat membuat segar kulit sebelum kamu memakai serum dan perawatan anti-aging agar bahan-bahan yang digunakan untuk perawatan menyerap secara maksimal ke kulit wajah.

 

 

“Tidak hanya membersihkan residu seperti minyak dan sisa makeup pada wajah, tapi juga menenangkan, memperbaiki, dan menghaluskan kulit dengan mengurangi tampilan bintik hitam serta meminimalisir kemerahan dan peradangan,” kata dermatologist dr. Joel Schlessinger.

 

Toner merupakan produk dengan banyak kegunaan, toner juga memiliki manfaat untuk menyerap dan mengontrol seluruh kotoran dan minyak yang ada di dalam pori-pori. Buat kamu yang memiliki kulit berminyak sangat cocok menggunakan toner agar produksi minyak pada kulit dapat dikontrol.

 

Toner sangat bagus untuk digunakan sebagai perawatan secara rutin untuk merawat kulit berjerawat karena mengandung bahan-bahan yang dapat mengeksfoliasi sel kulit mati seperti amino fruit acid atau glicolyc acid. Selain itu ada pula toner yang dibuat untuk jenis kulit sensitif mengandung air khusus yang dapat menenangkan kulit.

 

Lalu kapan waktu yang tepat dan cara menggunakan toner ini ? sebelum kamu lakukan perawatan jangan lupa bersihkan wajah terlebih dahulu lalu teteakan toner pada kapas.

 

“Pastikan produk yang ada di kapas cukup untuk seluruh wajah Anda, namun jangan sampai terlalu basah, jangan menggunakan produk dengan boros,” ujar dr. Joel.

 

Setelah itu usapkan kapas pada seluruh wajah dan leher, untuk mengankat kotoran pada pori-pori wajah beri sedikit tekanan saat mengoleskan toner.

 

Tapi jangan terlalu sering melakukan perawatan ini ya ladies, karena akan mengakibatkan pengikisan minyak alami pada kulit dan membuat kulit memproduksi minyak secara berlebih. Sebaiknya toner digunakan pada pagi dan malam hari terutama buat kamu yang memiliki kulit berminyak tapi jika kulitmu termasuk kedalam kulit kering sebaiknya gunakan toer hanya pada malam hari saja ya ladies. selamat mencoba

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Hati-Hati Salah Memilih Warna Lipstick. Baca Selengkapnya……..

Wajib Coba! Rekomendasi Warna Lipstik yang Akan Jadikan