Pasanganmu memiliki saudara kandung? Jika iya maka kamu sebaiknya tidak hanya fokus melakukan pendekatan dengan orang tuanya saja, tetapi kamu juga harus mulai merencanakan bagaimana caranya agar memiliki hubungan yang dekat dan akrab dengan saudara kandung pasanganmu.

Terlebih lagi apabila pasanganmu memiliki hubungan sangat dekat dan baik dengan saudara kandungnya, maka kamu pun harus berusaha untuk menjalin hubungan yang baik dengan saudara kandung pasanganmu.

Berikut beberapa tips yang bisa kamu terapkan jika kamu ingin melakukan pendekatan dengan sudara kandung pasanganmu;

Tanyakan Kepada Pasanganmu Tentang Informasi Personal Saudara Kandungnya

Sebelum melakukan pendekatan secara langsung alangkah lebih baiknya kamu menanyakan beberapa hal kepada pasanganmu tentang saudara kandungnya, seperti Siapa namanya? Berapa umurnya? bila perlu tanyakan apa hobinya?.

Informasi yang kamu dapatkan dari pasanganmu bisa menjadi bekal awal untuk melakukan pendekatan, karena dapat menjadi bahan obrolan ketika kamu bertemu dengannya.

Minta Pasangan Untuk Memperkenalkan Kamu Pada Saudara Kandungnya.

Ketika melakukan pertemuan pertama dengan saudara kandung pasanganmu usahakan kamu pergi bersama pasanganmu, hal ini dapat mengurangi momen awkward antara kalian. Sebaiknya memang pasanganmu yang memperkenalkan kamu terlebih dahulu kepada saudara kandungnya, baru setelah itu kamu memulai untuk membuka percakapan dengannya.

Bersikap Natural Ketika Bertemu

Meskipun kamu sedang berusaha untuk merebut hatinya agar kalian menjalin hubungan yang baik, kamu tetap harus memperhatikan sikapmu agar tidak berlebihan. Hal ini bertujuan agar kamu tetap terlihat natural dan apa adanya seperti sikap yang biasa kamu tunjukan pada orang lain.

Jangan sampai kamu terlihat seperti sedang berakting, sehingga tidak menjadi dirimu sendiri demi merebut hati saudara kandung pasanganmu.

Usahakan Untuk Tidak Gugup dan Terkesan Berusaha Keras Membuat Mereka Terkesan

Jika kamu memberikan kesan bahwa kamu sangat ingin mendapatkan persetujuan atau terlihat sangat akrab dengan saudara kandung pasanganmu maka itu akan terlihat menyebalkan.  Jadi, usahakan untuk berbicara sebagaimana biasanya kamu berbicara pada teman-temanmu.

Hindari Topik Obrolan yang Sensitif Seperti Politik atau Agama.

Topik pembicaraan yang sensitif biasanya berawal dari adanya perbedaan pendapat, untuk itu demi menghindari adanya perdebatan pendapat maka sebaiknya kamu tidak menyinggung pertanyaan atau obrolan tersebut.

Tanyakan Mengenai Hobi yang Disukainya

Informasi mengenai hobi saudara pasanganmu yang sudah kamu kantongi dapat menjadi awal dari pembicaraan yang seru. Maka tidak ada salahnya untuk kamu membahas hobinya. Hal ini dapat memberikan kesan bahwa kamu tertarik dengan apa yang disukai oleh saudara kandung pasanganmu.

Bertukar Kontak Personal Seperti WhatsApp atau Media Sosial

Jika kamu merasa pertemuan kamu dengannya sudah cukup baik dan kalian mulai terlihat akrab maka tidak ada salahnya untuk bertukar kontak personal. Hal ini bertujuan agar kamu dan saudara kandung pasanganmu lebih mudah terhubung dan agar mempererat hubungan. Misalnya kamu sesekali bisa mengirim pesan untuk menanyakan kabarnya, atau sekedar mengomentari foto yang diunggah pada media sosialnya.

Bagaimana? Sudah siap melakukan pendekatan dengan saudara kandung pasanganmu?

Baca Juga :

http://www.tampilcantik.com/5-tanda-hubungan-kamu-dan-pasangan-masih-layak-dipertahankan/

http://www.tampilcantik.com/7-cara-untuk-pernikahan-yang-lebih-mesra-dan-bahagia/

http://www.tampilcantik.com/17-cara-untuk-membuat-hubungan-kamu-dan-pasangan-jadi-romantis-lagi/

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Pertama Kali Berhubungan Seks? Inilah 7 Fakta dan Tips yang Perlu Kamu Ketahui

Jika kamu merasa gugup atau penakut saat pertama