Image result for putus dengan pasangan

Kamu sedang menjalin hubungan, dan akhirnya berhasil. Kamu bahkan berpikir kamu  telah menemukan “The One” … sampai dia putus dengan kam,u karena “hidup Anda kalian menuju ke arah yang berbeda” .Alasan tidak masuk akal terdengar seperti itu datang langsung dari pasangan kamu dan itu membuat kamu merasa bingung. Ada berbagai alasan yang kami berikan untuk mengakhiri sebuah hubungan. Alasan di balik ini akan menjadi sesuatu  alasan utama mengapa orang bisa putus.

  1. Kamu Tidak Merasa Hidup Dalam Hubungan:

Sebagian besar, orang memutuskan hubungan mereka karena alasan ini. Itu terjadi pada sbanyak orang disekitar kita. Pada suatu titik, kamu berhenti merasa seperti kamu hidup dalam suatu hubungan. Ini karena hubungan kamu menjadi basi dan tidak membaik di dalamnya. Ini menjadi lebih stagnan dari kolam yang tergenang.

  1. Hubungan Kamu Menjadi Sebuah Klub Pertengkaran:

Perbedaan dalam klub ini hanya melibatkan dua orang tetapi cara-cara bertarung bervariasi dan tidak dihitung berdasarkan bentuk pertarungan. Orang biasanya tidak suka berkelahi dan jika dalam suatu hubungan, pertengkaran menang lebih dari diskusi, orang cenderung untuk memutuskannya.Tidak ada hubungan yang lebih panjang ketika pasangan itu membuat hubungan ‘Ground Zero’ untuk semua perkelahian.

  1. Mencoba Untuk Bahagia

ebahagiaan adalah aura dan itu tidak terjadi ketika seseorang mencoba. Biasanya, hubungan berakhir karena salah satu pasangan merasa tidak bahagia. Dia cenderung memendam kebahagiaan palsu selama yang dia bisa dan ketika gelembung kesabaran meledak, mereka membatalkannya.

  1. Anda Tidak Bisa Melupakan Masa Lalu Kamu:

Kadang-kadang, kita menjalin hubungan untuk melupakan masa lalu kita dan ketika itu tidak membantu, setelah jangka waktu tertentu, kita membatalkannya. Masa lalu kadang-kadang menghantui dan kami mencoba untuk membuatnya beristirahat dengan menjalin hubungan. Pada awalnya, hubungan membawa pesona aura baru, memungkinkan kamu memiliki waktu bahagia. Tetapi kamu sering diingatkan tentang masa lalu kamu  dan rasa sakit itu.

  1. Tidak Ada Hormat:

Memanggil masing-masing nama lain, berbicara buruk tentang satu sama lain, tidak peduli tentang apa yang dikatakan orang lain dan selalu berkelahi berarti kamu tidak benar-benar menikmati perusahaan orang lain atau peduli tentang bagaimana kata-kata kamu membuat mereka merasa senang. Menghormati keinginan mereka selama itu rasional juga sangat penting. Jika tidak ada rasa hormat yang terlibat di sini, pasangan itu berakhir dengan perpisahan.

Nah, inilah beberapa alasan kenapa kamu harus memutuskan hubungan ini sekarang juga. Sehinhgga, kamu tidak akan terjebak dalam hubungan yang tidak jelas masa depannya. Sehingga jika kamu memiliki pasangan dan memiliki beberapa tanda diatas, maka kamu harus memikirkannya lagi hubungan kalian.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Ternyata Menikah Memberikan Manfaat Dari Sisi Kesehatan Lho, Cari Tahu Yuk!

Menikah menjadi hal yang sangat istimewa dalam kehidupan.