Masalah berat badan memang menjadi masalah yang sangat krusial untuk para wanita. Hal ini lantaran anggapan bahwa wanita cantik hanyalah mereka yang memiliki tubuh langsing dan kurus saja. Tidak heran jika banyak wanita gemuk yang seringkali tidak percaya diri dengan tubuhnya serta penampilannya.

Tak dapat dipungkiri jika wanita dengan berat badan berlebih cenderung lebih sulit dalam menemukan pakaian yang pas untuk dikenakannya. Salah satu item yang sangat ingin dikenakan adalah jeans mengingat jeans sendiri item fashion yang tidak lekang termakan waktu. Meski demikian para wanita gemuk kerapali merasa kurang percaya diri karena lemak yang ada di kakinya.

Tenang saja, sebetulnya wanita gemuk pun bisa juga mengenakan celana jeans. Tapi pastikan jika model celana jeans yang dikenakan sesuai. Berikut ini beberapa rekomendasi celana jeans yang cocok dikenakan untuk wanita bertubuh gemuk.

1. Boyfriend jeans

Rekomendasi pertama adalah celana boyfriend jeans. Bisa dibilang jika celana ini adalah celana yang menjadi sahabat baik untuk para wanita bertubuh gemuk. Ukurannya lebar dan cukup besar sehingga pastinya akan memberikan kenyamanan ketika kamu menggunakannya. Untuk tampilan yang boyish, maka kamu bisa memadukan boyfriend jeans dengan sneakers. Tapi yang ingin tampil feminin dengan boyfriend jeans pun bisa memadukannya bersama high heels. Keren!

2. Jogger jeans

Celana jeans selanjutnya adalah model jogger jeans. Kadang mungkin kamu merasa kurang nyaman dengan celana jeans lantaran bagian pinggangnya menggunakan resleting dan juga kancing dimana menjadikan perut tertekan. Namun hal ini berbeda dengan jogger jeans lantaran memiliki karet pada bagian pinggangnya. Model jogger jeans juga dengan aksen karet di bagian kaki sehingga cocok sekali jika digunakan pada wanita yang aktif. Bahan dari jogger jeans pun umum dibuat dengan bahan stretch lembut sehingga tidak terasa ketat.

3. Culottes jeans

Jika kamu tidak suka celana jeans dengan model yang ketat, maka memilih culottes jeans ini bisa jadi pilihan. Celana culottes jeans ini tak hanya bisa dipakai dalam kondisi kasual saja, tapi untuk acara semi formal juga bisa dikenakan. Jika kamu kurang percaya diri karena kamu pendek, maka bisa juga dengan menggunakan high heels sebagai penolongnya. Dengan celana yang lebar seperti ini, tentu kamu akan bisa tetap bebas bergerak ketika menggunakan culottes jeans.

4. Trouser jeans

Bagi wanita gemuk yang ingin kelihatan lebih jenjang maka trousers jeans akan sangat cocok jadi pilihan. Model trousers jeans ini mempunyai ukuran yang lebar pada bagian pinggangnya. Di bagian bawah juga ada aksen flare sehingga mampu berikan kesan elegan dan klasik. Kamu bisa hangout dengan temanmu menggunakan trousers jeans yang dipadukan dengan blouse sesuai selera. Sederhana tapi tetap cantik.

Itulah beberapa rekomendasi model jeans yang cocok dikenakan oleh para wanita bertubuh gemuk. Dengan tubuh gemuk, bukan berarti kamu tidak bisa tampil cantik lho. Asalkan kamu mau menerima dirimu sendiri dan percaya diri, maka kamu tetap bisa tampil cantik dan sempurna.

Baca Juga Mengenal Perbedaan Tipe Celana Jeans Slim Fit, Regular Fit dan Skinny Jeans

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Tampil Fashionable, Padu Padan Style Hijab dengan Tunik Favorit Kamu

Beberapa tahun belakangan ini tren hijab memang berkembang