Kamu rajin menggunakan lip liner? Wah, mungkin ini saatnya kamu mencoba nude lip liner terbaik pilihan para make up artist berikut ini.

Warna nude memang tricky. Terkadang kamu mungkin kesulitan menemukan warna nude yang “kamu” banget. Menemukan nude lip liner sempurna sebenarnya sangat mirip dengan mencari gaun hitam kecil yang sempurna atau kemeja putih klasik yang bisa kamu kenakan dengan semua yang ada di lemari pakaian kamu.  Dengan kata lain, kamu harus memeriksa semuanya… Apakah terasa nyaman di bibir?  Apakah ini melengkapi sebagian besar penampilan make up kamu?  Apakah itu cocok dengan warna kulit dan warna bibir alami kamu?  Apakah itu membuat kamu merasa menjadi versi terbaik dari diri kamu setelah mengenakannya?

Berikut adalah referensi nude lip liner terbaik untuk semua warna kulit :

  • Fair Skin : Nars Lip Liner in Rosebud

Bagi mereka yang berkulit cerah, penata rias Nick Barose merekomendasikan Nars’s Lip Liner. Kamu akan mendapatkan warna sedang, kencang, merah muda, mawar, dan lip liner ini disebut-sebut dapat melakukan pekerjaan yang solid untuk meniru pewarnaan bibir alami bagi kamu yang memiliki warna kulit yang cerah.

  • Light Skin : Charlotte Tilbury Lip Cheat Lip Liner in Pillowtalk

Pilihan lain untuk warna kulit cerah adalah Charlotte Tilbury Lip Cheat Lip Liner yang banyak dicintai di Pillowtalk.  Lip liner ini menghasilkan warna yang akan melengkapi bibir merah muda alami kamu.  Lip liner ini memiliki warna pinky-nude yang memberikan definisi terang dan lembut yang akan sangat cocok untuk kamu dengan kulit cerah.

  • Medium Skin : Chanel Precision Lip Definer in Mordore-Nude

Untuk warna kulit sedang, kamu mungkin bisa memilih Precision Lip Definer Chanel di Mordore-Nude, yang merupakan warna ungu muda yang sempurna dengan lapisan logam perunggu yang halus.  Perpaduan ini sangat indah untuk menghiasi bibir kamu jika kamu memiliki kulit medium atau sedang.

  • Tan Skin : Nars Lip Pencil in Borneo

Warna terakota yang hangat dengan sedikit warna mawar, membuat lip liner yang satu ini menjadi sempurna. Ia akan melengkapi warna kulit cokelat atau zaitun dengan warna kuning.  Kamu bisa menggunakannya untuk membentuk bibir secara halus dengan efek yang lembut tapi bentuk bibir tetap tampak tegas.

  • Dark Skin : Surratt Beauty Moderniste Lip Pencil in Chocolat Bisous

Pilihan high-end yang menakjubkan untuk kulit gelap adalah Surratt Beauty Moderniste Lip Pencil  dengan warna Chocolat Bisous.  Direkomendasikan oleh Black, rona cokelat berpigmen tinggi tidak akan membasuh bibir, tetapi justru meningkatkan dan mendefinisikannya dengan indah.  Lip liner ini juga salah satu yang terlihat cantik jika digunakan dengan lip balm atau lip gloss, yang akan menunjukkan pesona alamimu.

  • Dark Skin : Bobbi Brown Lip Pencil in Rum Raisin

Inilah produk favorit klasik dari Bobbi Brown. Rum Raisin menjadi produk unik karena memiliki nada berry dengan cool tone yang berfungsi untuk mencerahkan kulit gelap. Formulanya yang bagus juga membantu menjaga bibir tetap terhidrasi sepanjang hari.

Itulah beberapa produk rekomendasi yang dapat kamu jadikan referensi untuk memilih nude lip liner yang sesuai dengan warna kulit kamu.

Baca Juga :

http://www.tampilcantik.com/bibir-suka-kering-saat-pakai-lipstick-matte-atasi-dengan-cara-ini/

http://www.tampilcantik.com/jangan-panik-lipstick-yang-patah-masih-bisa-dipakai-lagi-kok-inilah-beberapa-triknya/

http://www.tampilcantik.com/hati-hati-salah-memilih-warna-lipstick-baca-selengkapnya/

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Tips Menggunakan Bronzer untuk Pemula

Bronzer bisa menyempurnakan tampilan make up kamu dan