model-rambut-sebahu-poni-panjang

Rambut dengan poni akhir-akhir ini sangat digemari oleh kalangan wanita. Karena dengan rambut berponi akan membuat seorang wanita menjadi lebih cantik. Tetapi yang menjadi masalah adalah saat poni sudah mulai tumbuh panjang. Hal ini akan sedikit mengganggu aktivitas, merepotkan, dan membuat penampilan menjadi kurang maksimal.nah jika kamu belum sempat pergi ke salon karena kesibukan, kamu tidsak perlu bingung. Karena ada beberapa cara untuk menyiasati poni kamu yang sudah mulai panjang. Ini dia beberapa cara yang bisa kamu lakukan, yaitu :

  1. Memakai Bando

Cara pertama yang bisa kamu lakukan untuk menyiasati poni kamu yang sudah panjang adalahdengan memakai bando. Karena dengan menggunakan bando akan membuat penampilan kamu lebih rapi dan tidak berantakan. Jangan lupa untuk menyesuaikan bando dengan gaya kamu agar kamu terlihat lebih kece.

  1. Menarik poni Kesamping atau Kebelakang

Cara selanjutnya yang bisa kamu lakukan untuk menyiasati poni yang mulai panjang adalag dengan menarik poni kesamping atau kebelakang. Hal ini dilakukan agar poni tidak menghalangi pandangan kamu dan tidak mengganggu dalam bekerja.

  1. Kepang

Cara terakhir yang bisa kamu gunakan untuk menyiasati poni kamu yang sudah mulai panjang adalah dengan mengepangnya. Hal ini bisa kamu lakukan jika kamu memang mempunyai waktu yang sedikit longgar dan tidak buru-buru. Karena dengan mengepangnya akan membuat kamu terlihat lebih rapid dan unik.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Natural Remedies yang Bisa Membuat Kulit Wajah Kamu Terlihat Lebih Baik Pada Pagi Hari

Terlepas dari jenis atau warna kulitnya, terbangun dengan