Haiii~

Apa kabar nih kalian???

Kali ini aku akan memberikan short review atau review singkat mengenai masker tissue dari salah satu brand yang amat sangat teramat sangat mudah di dapatkan di drugstore, minimarket, maupun hypermarket yaitu ACNES Oil Control Mask (^___^)

Masker yang didominasi warna hijau dan putih dan berukuran 24 ml ini menurutku memiliki tampilan yang kurang eyecatching ya???

Yaaappp.. tapi kalau kamu bukan seorang ‘banci pekejing’ seperti diriku mungkin kamu gak akan mementingkan tampilan luar masker ini (>..<)

Masker ini memiliki 4 active ingredients yaitu Witch Hazel Extract, Aloe Extract, Beta – Glucan, dan PCA – Zn yang bisa mengurangi minyak berlebihan tapi tidak membuat wajah kering ( ´ ▽ ` )ノ

Cara penggunaan masker ini sama aja seperti masker tissue pada umumnya~

Aku menggunakan masker ini pada malam hari sebelum tidur selama 10 menit dan tanpa dibilas, karna masker ini memberikan efek ‘kering’ di wajahku jadi aku mengaplikasikan pelelmbab setelah menggunakan masker ini ( ´ ▽ ` )ノ

Maskernya terdiri dari 2 bagian seperti gambar diatas(^_^)

First Impression
Sheetmask ini diperuntukkan untuk kulit berminyak jadi aku hanya menggunakannya 2 atau 3 kali dalam seminggu dan aku seling dengan sheetmask dari brand lain (⌒▽⌒)
Dari berbagai macam sheetmask yang pernah aku coba menurutku ACNES Oil Control Mask ini memiliki essence yang cukup sedikit dan teksturnya sangat watery a.k.a sangat cair.
Makanya kalau sheetmask lain biasanya aku bisa pakai sampai 4 kali, sheetmask ACNES ini hanya 2 kali aja~
Saat pertama kali menggunakan ACNES Oil Control Mask ini aku merasa rileks karna dia memiliki aroma yang menenangkan dan tidak menyengat.
Gak ada efek iritasi seperti panas, kemerahan, gatal, dan perih saat menggunakan masker ini.
Essence masker  yang sedikit dan teksturnya yang sangat cair seperti air membuat ACNES Oil Control Mask ini cepat banget meresapnya, jadi biasanya aku hanya menggunakan masker ini selama 10 menit ( ´ ▽ ` )ノ
Untuk merawat kulit yang berjerawat dan menjaga kelembaban kulit, klaims yang ini menurutku gak sesuai karena masker ini kurang melembabkan wajah seperti sheetmask pada umumnya bahkan aku harus menggnakan pelembab lagi setelah menggunakan masker ini (yah mungkin karna dia adalah tipe Oil Control Mask) dan masker ini juga tidak bisa mengempiskan ataupun menenangkan jerawat yang ada di wajahku (tipe jerawat haid yang besar dan sakit ya) tapi masker ini bisa mengatasi masalah kulit ku yang beruntusan.
Aku sangat merekomendasikan masker ini untuk kalian yang memiliki kulit berminyak, super duper berminyak, dan lagi beruntusan.
Tapi untuk kamu yang memiliki tipe wajah kering masker ini gak cocok untuk kamu ^^
Product price: IDR 22.000
Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Acnes Oil Control Sheet Mask
Average rating:  
 2 reviews
by Selvylo1999 on Acnes Oil Control Sheet Mask
Repurchase?: No

Beli masker ini karena claim nya yang cocok untuk kulit berminyak. Dan setelah di buka kemasan nya aroma dari sheet mask nya enak. Pas di pake essence sedikit banget padahal isi essence nya 24ml, dan essence nya itu cair. Aku lebih suka masker yang essence nya banyak banget jadi bisa melembabkan kulit, masker ini kurang melembabkan dan harganya termasuk mahal dibandinv masker dari brand korea.

by Tyarmilia on Acnes Oil Control Sheet Mask
Repurchase?: No

Sebenernya iseng aja waktu itu beli Acnes Sheet Mask ini. Ga gitu merhatiin ada klaim oil control di kemasannya, jadi setelah aku pake kok sensasinya beda banget sama sheet mask yang biasa aku coba. Essence nya tergolong dikit, ga melimpah kayak sheet mask pada umumnya, konsistensinya juga cair. Di kulit aku yang normal to dry ini dia ga ngasih efek melembabkan, mungkin karena klaimnya oil control tadi yah.

Packaging rating
Product rating
Price rating
Summary
Repurchase? No

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

REVIEW: Mad Hippie Vitamin C Serum

Karena kulitku sensitive,  aku kesulitan mencari pencerah yang