Assalamualaikum

Halo sista-sista semuanya yang selalu makin tampil cantik 🙂

Ngomongin soal blush on atau perona pipi nih, jenis blush apa sih yang lebih sista-sista sukai? Apakah yang berbentuk powder ataukah cream blush? Atau suka dua-duanya?

Nah kali ini saya akan mereview sebuah blush dari City Color yang menggabungkan cream dan powder blush dalam satu produk, namanya City Color Blush Duo Cream Powder. Produk ini merupakan salah satu reward 100 poin pertama saya dari Tampil Cantik, yeayyyyy Alhamdulillah terimakasih Tampil Cantik 🙂

City Color Blush Duo Cream Powder ini ada tiga varian yang semuanya matte dan warnanya cantik-cantik . Pertama Rust yang terdiri dari cream berwarna terra-cotta dan powder berwarna apricot. Kedua, Peachy Nudes yang berisi cream berwarna mauve dan medium peach powder. Serta yang ketiga dan sekaligus yang akan saya review kali ini adalah Coral Pink.

pic: slashedbeauty.com

Packaging

City Color Blush Duo Cream Powder ini nggak dilengkapi box, cuma disegel selotip bening aja yang menandakan dia masih baru. Kemasannya dari plastik, berwarna hitam dan silver dengan tutupnya mika bening dengan tulisan City Color Blush Duo Cream Powder diatasnya. Keterangan ingredients ada di bagian belakang. Blush ini juga nggak dilengkapi aplikator bawaan, tapi ok lah karena biasanya juga brush bawaan blush itu nggak begitu efektif hehehe.

Blush ini ukurannya lumayan besar juga dan sepertinya nggak travel friendly, kemasannya juga agak ringkih tutupnya itu rawan retak. Jadi blush ini kayaknya dieman-eman aja deh buat dandan di rumah. Tapi poin plus dari ukurannya yang cukup gedai itu adalah space kedua sisinya baik cream ataupun yang powder cukup luas. Biasanya kalau produk duo sebelahan begini, suka nggak puas deh untuk swipe pake brush yang gede karena sempit tiap sisinya.

City Color Blush Duo Cream Powder

Coral Pink

Cream blush

Ingredients :

Ethylhexyl Palmitate , Trimethylsiloxyphenyl Dimethicone, Aluminum Starch Octenylsuccinate, Ozokerite, Beeswax (Cera Alba), Caprylic / Capric Triglyceride, Isohexadecane, Paraffin, Glycol Montanate, Pentaerythrityl Tetra-Di-T-Butyl Hydroxyhydrocinnamate, Synthetic Wax, Phenoxyethanol, Ethylhexyl Glycerin , Iron Oxides (Cl 77491, Cl 77499), Red 6 Lake (Cl 15850), Red 7 Lake (Cl 15850), Titanium Dioxide (Cl 77891), Yellow 5 Lake (Cl 19140).

Net Weight 0,245 oz / 7,0 gram

 

Powder Blush

Ingredients

Talc, Mica, Mineral Oil (Paraffinum Liquidum ), Phenoxyethanol, Ethylhexylglycerin, Tocopherol Acetate, Tocopherol Iron Oxides (Cl 77491, Cl 77499), Red 6 Lake (Cl 15850), Red 7 Lake (Cl 15850), Yellow 5 Lake (Cl 19140).

Net Weight 0,310 oz. / 8,80 gram

 

Not tested on animals. If irritation occurs discontinue use. PAO 12 months

Distributed by Beauty Plus Global Inc. Ontario CA USA

Made in China

Warna dan Tekstur

City Color Blush Duo Cream Powder Coral Pink ini terdiri dari cream blush berwarna pink dan powder blush berwarna coral . Kalo dilihat sekilas ketika di swatch sih kayaknya sih hampir sama ya warnanya antara yang cream (bawah) dan powder (atas). Dua-duanya pigmented banget, jadi kalau untuk sehari-hari pakenya dikit-dikit aja deh biar nggak ketebelan dan disangka habis ditabok hihihi.

Teksturnya untuk yang cream nggak lengket seperti kita pakai lipstik sebagai blush. Cuma karena saya belum biasa pakai cream blush kali ya, jadi perlu usaha lebih buat ngeblend biar nggak blentang-blentong. Kalo untuk powder blushnya nggak begitu powdery, dan dia nggak mengotori cream blush di sebelahnya karena cukup keras teksturnya.

Harga

Harganya juga sangat terjangkau lah untuk ukuran blush sebesar ini, udah gitu dapat dua jenis dan dua warna blush lagi, yaitu cuma Rp.75.000 di online shop lokal juga banyak yang jual.

Overall saya cukup puas sama produk ini, dan kalo disuruh repurchase juga aku sih yes, tapi nungguin ini habis dulu yah yang nggak tahu kapan karena isinya buanyak 😀

( + )

pigmented jadi nggak capek ngusrek bolak-balik

Isinya banyak

Dapat dua macam & dua warna blush

Harganya juga cukup terjangkau

( – )

Kemasannya agak ringkih

Product price: IDR 75.000

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Average rating:  
 0 reviews
Packaging rating
Product rating
Price rating
Summary
Repurchase? Yes

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

REVIEW: LA Girl Pro Matte Foundation

Foundation itu udah jadi produk makeup wajib aku