Hai semuanya hari ini aku mau review salah satu hair oil favorite aku, yaitu Dove Nourishing Oil Care Nutri-Oil Serum with Nutri Oil Essence. Panjang banget ya namanya, biar singkat kita panggil aja Nourishing Oil ya. Nah kenapa sih Nourishing Oil ini jadi fave aku?
Ingredients:
Cyclopentasilxane, Isohexadecane, Dimethiconol, Phenyl Trimethicone, Amodimethicone, Fragrance, Prunus Amygdalus Dulcis (Sweet Almond) Oil, Hydrogenated Coconut Oil, Argania Spinosa Kernel Oil.

Pertama karena kemasannya yang kecil, sleek, dan gampang banget dibawa kemana-mana. Dan mulut botolnya berbentuk pump, jadi enak banget untuk mengeluarkan produk tanpa kebanyakan atau kurang, pumpnya mudah banget untuk digunakan. Botolnya berwarna gold transparan gitu, jadi kita bias ngeliat produknya dan kalau udah mau abis bias cepet-cepet beli backupannnya deh. lalu botolnya juga terbuat dari plastic, jadi gak usah takut jatuh dan pecah. botol ini ditanganku yang amat sangat ceroboh udah jatuh sampai 10 kali lebih dan semuanya masih stay sturdy sampai sekarang.

Lalu untuk tekstur, Nourishing Oil ini sama aja kaya hair oil lain yang membuat rambut terasa lebih lembab dan mudah diatur. Spesialnya adalah Nourishing Oil ini sama sekali gak membuat rambut terasa berminyak dan berat. Apalagi lepek. Hasilnya hanya membuat rambut jadi terlihat lebih berkilau dan bersinar sepanjang hari. teksturnya ebenenya oily, tapi somehow setelah beberapa saat dipakai produknya akan menyerap ke dalam helai rambut dan meninggalkan kilau yang cantik banget. Tapi kalau untuk melindungi rambut dari panasnya hair dryer atau hair straightener aku gak terlalu suka. Karena gak ada hasil yang begitu terlihat ataupun terasa. Jadi hair oil ini menurutku memang bagus untuk kegiatan sehari-hari seperti untuk menjaga rambut bebas dari halian yang suka terbang-terbang sendiri dan bikin rambut keliatan gak rapih.

Rambutku sendiri tipenya sangat kering dan helaiannya tebal, jadi sangat sulit mencari produk yang benar-benar memperloihatkan efek baik dirambutku. tetapi hair oil ini merupakan salah satu dari beberpa hair product yang memperlihatkan hasilnya di rambutku.  Aku sudah menggunakan prodyuk ini kurang lebih 3 bulan dan aku gak terlalu merasakan hasil yang permanen. Jdi, produk ini bias dibilang hanya berfungsi saat dipakai tapi tidak memberikan hasil yang permanen. Aku sendiri gak merasa produk ini sebagai hair care, tapi lebih seperti make up. Karena jika au tidak pakai produk ini, rambutku tidak akan terlihat glowing atau bersinar. Efek bersinarnya bias bertahan sampai seharian, , tapi jika rambut kamu terkena air efeknya akan menghilang.

Dan untuk kalian yang sering catok rambut kalau aku sih gak menyarankan pakai minyak alami ya, karena baunya akan menyengat banget, trust me guys I’ve been there before. Dan juga alangkah baiknya kalau kalian punya heat protectan sendiri yang membuat rambut kalian tetap sehat dan bersinar walaupum sering di catok. Untuk hasil yang lebih ekstra kalian bisa mengoleskan minyak di rambut unyuk membuatnya lebih berkilau lagi.
Product price: IDR 90.000
Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Average rating:  
 0 reviews
Packaging rating
Product rating
Price rating
Summary
Repurchase? Yes

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

REVIEW: Beauty Story Chiffon Matte Liquid Lipstick

Hello beauties💐 Kali ini aku mau review product