Hello guys, jadi kali ini aku bakalan review sebuah lip product yang baru aja launching baru-baru ini di Jakarta x Beauty 2018. Brand yang ngeluarin lip product ini adalah brand lokal kecintaan semua orang karena packaging nya yang gemes bangt dan harganya super affordable, salah satu produk favorit nya adalah cream blush dan brand ini saudaraan sama Wardah. Hehehe pada taulah ya apa,  yaitu Emina Lip Tint Magic Potion. Cari liptint ini tuh susah banget, apalagi untuk varian warna scarlet, aku cari-cari di online shop pada sold out. Dan kemarin ke Watsons, varian warna Scarlet juga habis, cuma ada warna Smitten dan Sunglow. Dan akhirnya aku memutuskan untuk beli warna Sunglow. Karena ternyata warnanya bagus di skintone aku.

Jadi Emina Lip Tint Magic Potion ini punya 3 warna, yaitu Scarlet (merah), Sunglow (orange), dan Smitten (pink). Untuk harganya 46.000, termasuk affordable dengan isi 5,5 ml.

ini adalah packaging dari liptint magic potion
bagian bawah tube tertulis informasi warna shade

Packaging Emina Lip Tint ini tube kecil dan ramping yang bewarna transparan dengan tutup putih dan ada boxnya. Ada informasi varian warna di bawah tube. Aplikator nya mirip-mirip sama Emina Lip Cream.

bentuk dari aplikator

Ingredients – Aqua, PropyleneGlycol, Hydroxyethyl Acrylate/Sodium Acryloyldimethyl Taurate Copolymer, Squalane, Phenoxyethanol, Sodium Ascorbyl Phospate, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Fragrance, Polysorbate 60, Trideceth-9, Chlorphenesin, Xanthan Gum, Disodium EDTA, Ethylhexylglycerin, Stevioside, Sorbitan Isostearate, Citric Acid, Polysorbate 20. May Contain: CI 17200, CI 45410, CI 15510

swatch liptint di tangan
setelah di swipe dengan tisu, warna nya stain

Pertama kali buka tutup lip tint ini, aroma liptint nya semerbak banget. Dan menurut aku pribadi, aroma nya ga mengganggu karena aromanya seger dan manis-manis gitu mirip-mirip aroma sirup marjan. Terkstur liptintnya sendiri cair dan warnanya pigment banget. Karena teksturnya cair jadi lebih mudah untuk diratain di bibir dan warnanya langsung set dibibir. ringan dan ga membentuk garis-garis pada bibir. Lip tint ini juga lumayan tahan lama dan cocok untuk digunakan sehari-hari

dan ini swatch di bibir

Dari packaging, warna, ketahanan, kenyamanan, sampai harga pun, aku suka banget sama semua itu. Worth it banget buat di beli.

Product price: IDR 46.000

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Average rating:  
 0 reviews
Packaging rating
Product rating
Price rating
Summary
Repurchase? Yes

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

REVIEW: LA Girl Pro Matte Foundation

Foundation itu udah jadi produk makeup wajib aku