Saya mau review tonernya Emina, nih! Saya udah nyoba semua tonernya Emina, dan syukurnya nggak ada satupun yang bikin kulit saya iritasi. Tapi yang paling saya suka adalah yang akan saya review sekarang, yaitu Emina The Bright Stuff Toner. Saking sukanya saya udah tiga kali repurchase. Kalau saya sudah repurchase suatu produk, itu artinya saya suka banget sama produk tersebut. Apalagi kalau sampai berkali-kali, wah itu artinya saya sudah cinta mati 😀

Kalo dari segi kemasan, wah Emina emang jagonya kemasan unyu deh. Toner ini kemasannya sederhana tapi eye catching. Dengan bentuk silinder dan stiker lucu, kemasannya tuh menarik perhatian banget. Simple but cute. Dan kemasan ini juga kokoh banget lho, sejauh ini saya belum pernah nemuin kemasan bocor karena tutup botol ulirnya memang kenceng banget.

Sayang banget Emina The Bright Stuff Toner ini cuma ada dalam satu kemasan, yaitu 50 ml. Kekecilan kalo kata saya sih, soalnya cuma tahan sebulan kalo buat saya. Tapi nggak apa-apalah, harganya murah ini hehehe. Saya sampai sekarang masih ngarep produk ini ada kemasan besarnya.

Tekstur toner ini cair banget dengan aroma floral. Teksturnya tuh kayak air biasa gitu. Dibandingin sama toner Emina lain, saya paling suka sama aroma toner ini. Selain mengandung fragrance yang cukup kencang, toner ini juga ada alkoholnya. Jadi saya nggak menyarankan penggunaan Emina The Bright Stuff Toner ini di kulit yang sensitif ya.

Saya biasa pakenya dituang ke kapas, lalu diusapkan ke wajah. Sensasi pake toner ini tuh dingin dan segar, mungkin karena kandungan alkoholnya. Terus aromanya nggak bertahan lama karena setelah dipakai langsung hilang kok aromanya. Toner ini mampu mengangkat sisa cleansing milk atau facial foam dengan baik.

Buat efek brightening-nya sih bagi saya kurang keliatan meskipun pakai sebotol penuh berturut-turut tanpa diselingi produk lainnya. Jadi kurang oke buat yang nyari produk pemutih ya. Tapi saya sih tetap memakai toner ini, karena emang saya cocok banget sama Emina The Bright Stuff ini hehehe 😀

Selama pemakaian toner Emina The Bright Stuff ini saya nggak pernah mengalami iritasi seperti jerawatan atau berutusan. Justru bikin kulit saya terasa lebih kalem hehehe. Rasanya di kulit cukup lembab, malah kata saya lebih lembab The Bright Stuff ini daripada varian Double The Moist.

Overall, saya suka banget produk ini! Saya menyarankan toner ini buat teman-teman yang sedang mencari toner ringan, mudah ditemukan, dan harganya terjangkau.

Product price: IDR 24.900

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Tampil Cantik
Average rating:  
 0 reviews
Packaging Rating
Product Rating
Price Rating
Summary
Repurchase? Yes, always

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

REVIEW : Hanyul Yuja Sleeping Mask

Halo! Setelah sekian lama bergelut dengan kesibukan, akhirnya