Halo semua! kali ini aku akan review lip product dari brand lokal yaitu Face 2 Face, produk ini yaitu lip stain, seperti yang kita ketahui lip stain atau lip tint bentuknya akan seperti air atau gel dan menghasilkan warna yang natural tapi masih tetap awet di bibir. Kalau biasanya lip tint itu buatan dari brand Korea, brand Indonesia gak kalah bersaing inovasinya.

Face 2 Face Lip Stain XOXO ini punya packaging tube dengan tutup yang diputar, pada bagian depan produk terdapat stiker yaitu untuk menandakan shadenya tersebut. Packaging dengan corak seperti ini cocok banget buat remaja yang suka dengan kemasan imut. Packaging tube ini menurut aku susah untuk pengaturan keluar produk kadang sulit terkontrol sih.

Nah Face 2 Face Lip Stain XOXO ini terdiri dari 5 shades pilihan, nama-nama shadenya pun beragam karena berhubungan dengan musik. Pilihan shadesnya pun beragam, berikut deskripsi warna tiap shadesnya.

01 Harmony: Pink muda, pigmentasinya paling rendah daripada shade yang lain dan sulit dibaurkan. Untuk bibir aku yang agak gelap ini, shade Harmony membuat bibir aku warnanya jadi aneh.

02 A Capella: merah agak muda ada hint pink, intensitas warna diatas dari shade 01. Menurut aku ini warna aman buat semua skintone dan undertone, kalo dipakenya sedikit keliatan natural banget.

03 Rhythm: Warna orange yang paling pekat, tekstur pada shade ini menurutku thick dan lengket. Tapi anehnya kalo udah diaplikasikan pada bibir ga ada tuh rasa-rasa lengket.

04 Melody: Warna merah agak muda yang ada hint orange, intensitasnya mirip shade 02, warna ini paling cair dibanding ke-4 shade lainnya.

05 Symphony: Ini warna favorite aku karena ini warna yang paling gelap. Shade ini memiliki warna merah gelap dengan hint pink. Bagus banget buat dijadikan ombre lips.

 

Staying power Face 2 Face Lip Stain XOXO ini sangat rendah, dalam kurun waktu 1 jam warnanya akan menurun. Produk ini punya wangi seperti buah-buahan dan tidak akan kesan pahit di lidah, produk ini berbentuk gel sehingga membuat bibir terasa lembab karena lembab inilah yang buat produk tidak awet seharian. Face 2 Face Lip Stain XOXO ini saat pertama kali pengaplikasian akan terlihat glossy dan lama sekali menyerap.

Oke segitu dulu review lip stain dari Face 2 Face, semoga review aku bermanfaat dan membantu kalian untuk yang mencari lip product agar bibir terlihat sehat dan natural.

Product price: IDR 39.000

Source

Packaging rating
Product rating
Price rating
Summary
Repurchase? No

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

REVIEW: Purbasari Pore Perfecting BB Cushion

Hallo semuanya! Udah lama banget kayaknya aku ga