Haloo, pretty ladies!

Buat kamu yang nyari produk makeup dengan harga super terjangkau, kamu wajib banget baca review aku ini. Kali ini aku mau review pensil alis super murah meriah yang gampang banget kamu peroleh di took-toko kosmetik terdekat, namanya Implora Eyebrow Pencil.

IMPLORA EYEBROW PENCIL

Harga                                    : Rp 4.500

Diproduksi oleh                : Zhejiang Qingyuan Oudi Industrial Co., Ltd.

Didistribusikan oleh        : CV Putra Mandiri

Netto                                    : 2,5 gram

NO POM                              : NA 1171207856

Ingredients : Ceresin, Carnauba (Copernicia Cerifera) Wax, Beeswax, Cl 17499, Isopropyl Palmitate, Lanolin, Cl 77492, Paraffinum Liquidum, Cl 77491, Metylparaben.

Verdict :

Dari segi keekonomisan, ini pensil alisnya panjang banget ya kalau dibandingin sama pensil alis Viva yang fenomenal itu ukurannya hampir 1,5 kalinya dengan harga jauuuuhhhh lebih murah. Selain itu di kedua bagian ujung pensil alisnya sudah terdapat rautan dan spoolienya. Jadi dalam satu kemasan ini bener-bener enak buat dibawa-bawa karena praktis banget.

Implora Eyebrow Pencil ini punya beberapa shade, yang aku punya ini shade Grey Brown. Untuk shade grey brown ini campuran antara warna abu-abu dan cokelat tua, tapi lebih dominan warna abu-abunya. Untuk kalian yang ga terlalu suka warna cokelat untuk alis dan punya rambut hitam/gelap ini cocok banget ya. Bisa dilihat di swatch diatas warna yang dihasilkan pensil alis ini sangat mendekati warna asli alis aku. Jadi kalau kamu punya alis yang hitam kayak aku, tenang aja pensil alis ini ga akan bikin warna alis kamu belang deh hahaha xD Untuk tekstur dari Implora Eyebrow Pencil ini agak keras yah dan warna yang dihasilkan juga ga yang langsung pigmented. Jadi harus diulas beberapa kali kalau kamu mau mendapatkan warna yang benar-benar opaque. Nah, untuk masalah preferensi pribadi aku lebih suka pensil alis yang kayak gini sih, yang ga langsung pigmented jadi semisal ada melenceng dikit garisnya lebih mudah buat mengoreksinya dan lebih mudah dirapihin pake concealer juga. Teksturnya yang agak keras ini juga jadi poin plus karena dia jadi ga mudah patah pas diraut.

Product price: IDR 4.500

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Implora Eyebrow Pencil
Average rating:  
 2 reviews
by Michelle on Implora Eyebrow Pencil
Repurchase?: No

Harga produk ini memang gokil sih, aku beli ini awalnya gara-gara tante aku bilang dia suka banget sama produk ini dan akhirnya aku ikutan mau cobain. Ternyata pas dipake hasilnya terlalu pigmented, dan teksturnya sangat creamy banget. Aku ga pernah pake lagi karena ga gitu suka sama eyebrow product yang super pigmented huhu. Dan sikat nya kerasa banget, rasanya sakit pas dipake buat ngeblend alis huhu

by Dyah on Implora Eyebrow Pencil
Repurchase?: Yes

Pertama tau produk ini, perhatian saya tuh ke harganya. Gileee cuma goceng! Setelah nyoba, eh saya suka. Soalnya teksturnya keras dan pigmentasinya lemah. Saya nggak suka produk alis yang terlalu pigmented atau terlalu creamy. Malah jadi keliatan kayak alis shinchan hehehe. Nah pensil ini teksturnya pas banget nih. Mirip teksturnya pensil alis Viva. Cuma emang bagian plastik di ujungnya itu ringkih ya. Nggak apa-apa, goceng ini ­čśÇ

Packaging Rating
Product Rating
Price Rating
Summary
Repurchase? Yes

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

REVIEW : Implora Urban Lip Cream Matte

Hallo semuanya !!   Hari ini saya akan