Sejak aku mulai telaten mengurus kulitku, yang namanya serum itu buat aku wajib karena serum merupakan salah satu kunci utama untuk mendapatkan kulit yang lebih sehat, lembab dan pastinya menjadi lebih ternutrisi. Dan salah satu serum favoriteku sekarang adalah Innisfree The Green Tea Seed Serum.

Udah lama banget aku kepengen cobain serum yang satu ini karena banyak banget review positif mengenai Innisfree The Green Tea Seed Serum ini. Dan beruntungnya aku bisa cobain produk ini sekarang dan ternyata memang benar review orang-orang tentang serum ini.

Innisfree The Green Tea Seed Serum merupakan booster serum yang digunakan pertama kali dalam perawatan wajah. Fungsinya untuk melembapkan dan meningkatkan efektifitas produk-produk perawatan wajah selanjutnya.

Kemasan

Innisfree The Green Tea Seed Serum dikemas dengan kemasan box berwarna hijau muda dengan sentuhan gambar daun-daunan berwarna hijau. Dan untuk kemasan serumnya sendiri berwarna hijau tua yang agak sedikit transparan sehingga kita bisa melihat isi dalamnya ada seberapa. Innisfree The Green Tea Seed Serum ini isinya cukup banyak 80ml dan pemakaiannya juga tergolong irit. Aku gunakan hampir 2 minggu lebih dan itu baru berkurang sedikit. Estimasiku mungkin akan habis antara 3-5bulanan jika digunakan setiap hari pagi dan malam. Dan aku gunakan biasanya 1 1/2 pump untuk seluruh wajah dan leher ^_^

Kemasan botol serumnya terbuat dari plastik yang lumayan tebal jadi gak perlu khawatir kalo dibawa-bawa karena serum ini kemasannya cukup ringan dan dalam tutup pumpnya ada sealnya sehingga gak akan beresiko kepencet.

Deskripsi Produk

Serum yang kaya akan nutrisi dari perasan biji teh hijau Jeju yang dapat membuat wajah terlihat sehat berseri dari dalam. Innisfree The Green Tea Seed Serum ini memiliki masa expired 12 bulan setelah produk digunakan atau dibuka. Sedangkan jika produk belum pernah digunakan/masih tersegel, bisa mengikuti masa expired yang ada dibawah botolnya.

Cara pemakaian : aplikasikan secukupnya pada kulit wajah dan leher yang telah dibersihkan dengan lembut sampai serum meresap dengan baik

Ingredients

Camellia Sinensis Leaf Extract, Propanediol, Biosaccharide Gum-1, Alcohol Glycerin, Betaine, Camellia Sinensis Seed Oil, Opuntia Coccinellifera Fruit Extract, Camellia Japonica Leaf Extract, Citrus Aurantium Bergamia (Bergamot) Fruit Extract, Citrus Paradisi (Grapefruit) Fruit Extract, Citrus Aurantium Dulcis (Orange) Fruit Extract, Citrus Tangerina (Tangerine) Extract, BIS-PEG-18 Methyl Ether Dimethyl Silane, PEG-60 Hydrogented Castor Oil, Cetearyl Olivate, Hydrogenated Lecithin, Sorbitan Olivate, Acrylates/C10-30 Alkyl Acrylate Crosspolymer, Hydroxyethyl Acrylate/Sodium Acryloyldimethyl Taurate Copolymer, Ethylhexylglycerin, Theobroma Cacao (Cocoa) Extract, Dextrin Potassium Hydroxide, Disodium EDTA, Fragnance

Karena Innisfree The Green Tea Seed Serum yang aku dapetin ini dari Innisfree Indonesia, jadi dikemasan boxnya ditempel dengan sticker yang isinya tentang info mengenai Innisfree The Green Tea Seed Serum ini dalam bahasa Indonesia.

Tekstur, wangi dan Hasil

Tekstur Innisfree The Green Tea Seed Serum ini hampir mirip seperti air tapi lebih kental sedikit. Harus berhati-hati ketika menuangkan serum ini kepunggung tangan, karena kalo gak cepat-cepat diambil serumnya nanti malah meleber kebawah. Wangi serum ini enak banget, aku mencium wangi green tea bercampur wangi buah-buahan kayak jeruk-jeruk gitu jadi terasa segar setiap kali mengaplikasikan serum ini kewajah.

Paling suka deh pake Innisfree The Green Tea Seed Serum ini karena ketika diaplikasikan kewajah, serumnya terasa seperti meleleh dan meresap banget kekulit tanpa meninggalkan rasa lengket dikulitku yang berminyak. Selama aku menggunakan Innisfree The Green Tea Seed Serum ini aku ngerasain kulitku lebih lembab, kenyal dan terasa lebih sehat (gak kering dan gak berminyak banget). Kondisi kulitku terasa balance jadinya dan setiap kali makeup jadi lebih bagus karena minyak diwajah gak terlalu banyak. Mungkin karena serum ini memberikan kelembaban bagi kulit jadi kulit gak mengeluarkan minyak terus-terusan sehingga kondisi kulitku menjadi gak oily seperti dulu.

Final Review

Innisfree The Green Tea Seed Serum ini adalah salah satu skincare yang udah lama banget menjadi wishlistku untuk aku cobain. Karena selain berfungsi sebagai serum, Innisfree The Green Tea Seed Serum ini juga menjadi booster yang dapat membantu penyerapan nutrisi skincare-skincare yang akan aku gunakan berikutnya. Aku ngerasain banget perubahan yang ada dikulitku dan yang paling terasa itu kelembaban dikulitku lebih bagus, gak seperti dulu terasa berminyak diluar padahal didalam sangat kering.

Aku puas dan ngerasa beruntung banget akhirnya bisa cobain Innisfree The Green Tea Seed Serum ini dan aku bisa membuktikan sendiri hasilnya dikulitku. Memang benar ternyata yang orang bilang bahwa serum ini sangat ringan dikulit, sangat melembabkan dan cocok untuk semua jenis kulit terutama untuk kulit berminyak sepertiku.

Awalnya aku pikir Innisfree The Green Tea Seed Serum ini harganya cukup mahal, tapi setelah aku mencoba serum ini ternyata harga dan kualitasnya memang berbanding lurus. Aku malah ketagihan pake Innisfree The Green Tea Seed Serum ini dan kalo serum ini habis mungkin aku akan repurchase lagi saking sukanya sama serum ini ^0^

Ok guys, sampai disini dulu ya review dariku. Kalo kalian udah ada yang cobain serum ini comment ya hasil dan pengalaman kalian menggunakan serum ini ya ^_^

Product price: IDR 340.000

Source

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Average rating:  
 0 reviews
Packaging rating
Product rating
Price rating
Summary
Repurchase? Yes

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

REVIEW: Beauty Story Chiffon Matte Liquid Lipstick

Hello beauties💐 Kali ini aku mau review product