Hai sobat Tampil Cantik, kali ini aku balik dengan membawa review salah satu produk skincare. Skincare yang mau aku review kali ini yaitu hydrating toner. Aku termasuk orang yang suka dan rajin banget pakai hydrating toner. Tapi aku juga ga bisa asal pakai hydrating toner karna kulitku sensitive. Nah hydrating toner yang mau ku review ini dari Isntree Hyaluronic Acid Toner.

Langsung aja yang pertama bakal kita bahas yaitu dari segi packaging. Jadi Isntree Hyaluronic Acid Toner ini packagingnya simple banget, dikemas dalam bentuk botol bening yang terbuat dari plastik. Tutupnya warna putih dan ada lubang dibagian atas botol untuk mengeluarkan cairan tonernya. Nah yang aku suka nih kita bisa ngontrol seberapa banyak toner yang mau kita pakai. Jadi pas dituang tuh ga langsung keluar banyak sampe tumpah-tumpah gitu. Kadang botolnya perlu sedikit digoyang-goyang atau ditekan supaya tonernya keluar.

Dari segi tekstur, Isntree Hyaluronic Acid Toner ini teksturnya agak kental hampir seperti gel, bening ga berwarna, dan ga ada bauanya sama sekali. Pas dipakai memang ada kerasa agak licin gitu tapi meskipun begitu toner ini cepet banget meresapnya dan ga ada efek lengket sama sekali.

Isntree Hyaluronic Acid ini ingredients nya simple tapi bagus banget, mengandung 50% Hyaluronic Acid, beta-glucan, dan birch sap. Semua kandungan bahannya bagus banget untuk mempertahankan kelembapan kulit. Dengan kandungan 50% Hyaluronic Acid berfungsi sebagai hydrating dan moisturizing, mempertahankan kadar air dan kelembapan kulit.

Aku punya jenis kulit yang kering banget. Saat kondisi cuaca atau kulit lagi ga bersahabat bahkan sampe flaky dan muncul dry patches. Kalau udah gitu biasanya aku pakai toner ini bisa sampe 2-3 layer. Kalau kondisi kulitku normal aku pakai 1 layer aja. Aku lebih suka pakai toner ini langsung ditangan dan di tap-tap ke wajah. Buatku toner ini bantu banget mengatasi kulit keringku dan yang pasti ngasih kelembapan kulit. Habis pakai toner ini rasanya kulit jadi seger dan lembab. Kulit serasa dikasih asupan air dari dalam. Ini jadi toner andalanku banget deh.

Untuk harganya tergantung kemasan ya. Ada yang 200ml dan 400ml. Punyaku ini yang 400ml. Aku beli di jastip dengan harga Rp 335.000. Cukup affordable mengingat isinya juga banyak banget. Tertarik untuk mencoba?

Product price: IDR 335.000

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Tampil Cantik
Average rating:  
 0 reviews
Packaging Rating
Product Rating
Price Rating
Summary
Repurchase? Yes

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

REVIEW: Cosrx Shield Fit Snail Essence Sun SPF 50+PA+++

Penggunaan sunscreen tentunya sudah menjadi barang wajib untu