Halo semua.

Kali ini aku mau memperkenalkan sekaligus mereview produk kecintaan aku banget nih. Produk ini beneran wow banget sih menurut aku, oke banget deh pokoknya.

Jadi produk yang akan aku review adalah sebuah produk haircare yaitu L’Oreal Paris Extraordinary Oil Pink Hair Serum, panjang banget ya namanya haha

Nah produk ini udah hits sejak beberapa tahun yang lalu sih, cuma aku baru cobain tahun ini karena pas aku cobain yang varian originalnya di tahun lalu dan ternyata aku suka, jadinya mau cobain yang warna pink juga.

Yang pink ini ada wanginya dan wanginya enakkk aku suka, terus wanginya juga soft gitu. Sedangkan yang varian originalnya menurut aku baunya ga enak.

Kalo dibandingkan yang varian pink sama yang original, aku lebih suka yang pink. Tapi yang varian original juga bagus dan aku juga suka, cuma untuk aku pribadi lebih suka sama yang varian pink ini.

L’Oreal High Shine Oil, vitamin rambut dengan kandungan Shine Sillicone untuk hasil kilau memukau dan French Rose Oil untuk wangi French Rose tahan lama.

Packaging produk ini terbuat dari kaca yang tebel, jadi harus hati-hati ya takut jatuh. Aku suka banget sama packagingnya karena packagingnya cantik, terkesan anggun. Secantik itu sih packagingnya. Terus pump nya juga memudahkan kita banget untuk mengeluarkan isi produknya. Packagingnya bagus banget deh menurut akuu.

Alasan kenapa aku suka sama produk ini adalah karena kalo pake produk ini, rambut rasanya lebih lemes dan nurut. Lebih lurus juga rasanya. Terus rambut kita jadi wangi, dan yang aku suka lagi adalah produk ini ga lengket di rambut. Beneran berapa kayak ga pake apa-apa di rambut saking ga lengketnya produk ini. Karena aku udah coba banyak jenis vitamin rambut dari merk yang berbeda-beda tapi rasanya lengket dan aku ga suka itu, vitamin rambut yang lengket suka bikin rambut nempel-nempel ke wajah dan aku ga suka banget sama hal itu karena takut wajah jadi jerawatan. Tapi produk dari L’Oreal ini ga lengket, jadi wajah kita aman, ga bakal ketempelan rambut.

Isi dari produknya sendiri berwarna bening. Cara aku pakainya sih aku shampooan dulu, lalu pake conditioner, nah setelah itu aku tunggu sampai rambut aku kering baru aku pakein produk ini dengan cara diusap-usap. Dulu sih aku pakai produk ini di saat rambut masih setengah basah, tapi untuk rambut aku sih hasilnya lebih bagus kalo dipake pas rambut udah kering makanya sekarang aku selalu pake produk ini saat rambut aku udah kering.

Kalo pake produk ini rambut rasanya lebih rapih, lebih berkilau, lebih bervolume,mudah diatur, ga kusut, wangi, dan rambut jadi lebih lemes gitu. Isinya juga banyak yaitu 100ml, bisa awet sampe lama banget. Karena dulu aku ngabisin yang varian original ukuran 50ml aja bisa sampe 6 – 7 bulan.

Sejauh ini sih dari banyak produk vitamin rambut yang pernah aku coba, cuma si L’Oreal ini yang paling aku suka. Jadi kalo udah abis aku tetep akan repurchase.

Product Price: IDR 115.000

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

L'oreal Elseve Extraordinary Oil Eclat Imperial High Shine Oil
Average rating:  
 1 reviews
by Selvy Lo on L'oreal Elseve Extraordinary Oil Eclat Imperial High Shine Oil
Repurchase?: Yes

Hair serum yang bagus banget dirambut aku. Bikin rambut aku lembut tapi agak bikin rambut lepek, terus ya wangi hair serumnya dirambut aku awet banget dan aroma nya enak. Pake hair serum ini sebelum nyatok rambut, bikin rambut gak kering. Dan harga nya juga affordable, karens sering diskon bisa di beli di guardian watson bahkan si shopee dan sociolla.

Packaging Rating
Product Rating
Price Rating
Summary
Repurchase? Yes

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

REVIEW: Innisfree Jeju Cherry Blossom Jelly Cream

Rasanya yang namanya pelembab tuh penting banget ya