Hi dear! Siapa nih yang suka pakai lotion? Kalau aku sih suka banget loh, biasanya aku pakai lotion pas sebelum tidur. Tapi, aku gak bisa kalau cuma teteupp pakai 1 lotion aja, jadinya aku selalu gonta-ganti lotion. Pertama kalinya aku pakai lotion di saat aku masih kelas SMP 1 kalau tidak salah. Saat itu aku melihat iklan lotion Citra di tivi-tivi gitu, dan kebanyakan temen-temen cewek aku juga pada pakai lotion Citra, ngetrend banget yah pada masa itu. Akhirnya dengan modal penasaran aku beli deh dan pakai, karna harganya juga cukup murah. Tapi entah kenapa sepertinya semakin lama aku memakainya hingga hampir habis, rambut di kaki dan tanganku kayaknya semakin lebat deh, so mulai dari saat itu aku langsung gak pernah mau nyobain lotionnya si Citra lagi, kapoookkk guysss.. So, disini aku mau review lotion dari brand yang udah cukup lama berdiri juga, yaitu MARINA!! Marina ini udah mengeluarkan mungkin puluhan macam lotion yah, dan aku udah pernah nyobain beberapa di antaranya tapi aku udah lupa variant apa, aku cuma ingat hydrocool gel lotion yang aku beli barengan dengan Nutri Fresh yang bakal aku bahas kali ini. So, mari kita lihat bagaimana penampakan si Marina Natural Nutri Fresh Lotion ini.

Itu penampakan lotionnya, packagingnya transparan yah, dengan tutup flip top berwarna ungu. Semua tulisan dan gambarnya juga berwarna ungu yah, logo khas Marina sepertinya gambar wanita itu ya. Di bagian kiri atas ada tulisan vitamin E beads, lalu di bagian bawahnya ada gambar oat atau gandum. Nettonya 100 ml.

Ini bagian belakang kemasannya. Ada tulisan deskripsi produknya :

Nutrisi Aktif Ganda yang Merawat Kulit Tetap Sehat dan Segar

Rawat kulitmu dan segarkan dengan Marina Natural Nutri Fresh Hand & Body Lotion dengan Natural Nutri Active Benefit dengan memanfaatkan kekuatan ganda dari Oat yang dikenal sebagai pelembab alami yang membuat kulit terasa nyaman dan segar, dan Butiran Vitamin E yang dikenal sebagai Antioksidan membantu melindungi kulit dari kerusakan sel akibat radikal bebas. Dengan formula khusus Double Nutrient Effect dengan kekuatan ganda dari Oat dan Butiran Vitamin E menutrisi aktif dan merawat kulit hingga lapisan dalam.’

Rasakan kulit ternutrisi dan tetap sehat dan segar. Awali kebiasaan baik, raih kulit segar!

Cara pakai : Usapkan ke seluruh tubuh secara teratur setelah mandi dan setiap saat diperlukan.

Nah, produk lotion dari Marina Natural ini ada 5 variant loh, jadi kalian bisa pilih deh mana yang paling cocok buat kalian dan sesuai dengan kebutuhan kalian.

1. Protects & Cares -> kulit terlindungi saat aktivitas luar ruang

2. Rich Moisturizing -> kulit menjadi lembut karena kelembaban ekstra

3. Nourished & Healthy -> kulit ternutrisi dan tetap sehat terawat

4. Smooth & Glow -> kulit terawat halus bercahaya

5. Nutri Fresh -> kulit tetap segar dan ternutrisi aktif dengan butiran Vit. E

Lalu di bagian bawah kemasan terdapat komposisinya, logo halal, No. BPOM, dan tanggal expirednya.

Itu bagian tutupnya yang flip top dan kalian bisa lihat bagian lubang untuk mengeluarkan lotionnya pas lah, tidak terlalu besar maupun terlalu kecil.

Itu lotionnya, warnanya putih susu dengan tekstur yang kental. Lalu butiran warna hijau itu butiran Vitamin E-nya loh. Untuk aromanya, aku gak bisa deskripsiin tapi aku suka wanginya, enak banget dicium, wanginya gak terlalu strong jadi gak mengganggu deh.

Dan kalian bisa lihat disana, kalau diusap butiran Vitamin E-nya bakal langsung hancur dan membaur dengan kulit kita. Keren banget yah lotionnya Marina dengan harga segitu? 😄

Kalian bisa lihat setelah memakai lotionnya Marina tanganku lebih lembab dan lotion ini sama sekali gak greasy dan terasa berat di kulit. Love this!

So, produk ini bisa kalian beli dimana aja, bahkan Indomaret atau Alfamart pun pasti ada.

Kelebihan :

● Murahhh!!

● Gak greasy di kulit

● Mudah ditemukan dimana-mana

● Aromanya enak, wangii

● Unik, ada butiran Vit.E

● Melembabkan

Kekurangan :

● Sepertinya tidak ada!

Jadi, produk ini worth to try yah buat kalian yang belom pernah nyobain ini.

Product price: IDR 7.000

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Marina Natural Hand & Body Lotion
Average rating:  
 3 reviews
by Mama Naufa on Marina Natural Hand & Body Lotion
Repurchase?: No

Sering banget coba-coba gonta-ganti merek hand & body lotion, tapi kalo lagi bosen dan ngirit, ujung-ujungnya balik lagi ke Marina hehehe. Karena Marina hand & body lotion itu gampang ditemukan, murah, nggak lengket-lengket amat dan wanginya juga nggak bikin mbelenger kayak lotion murah. Saking banyaknya varian Marina hand & body lotion, saya sampe nggak pernah repurchase satu varian, tapi pengen nyobain semua varian. Salah satunya Marina natural ini. Dia agak encer, setelah dioles beberapa menit kulit kita jadi kerasa basah gitu tapi nggak lengket. Cuma kalo kena air atau keringat sih licin ya. Tapi sekarang sih lagi suka banget sama Marina hydrocool gel lotion.

by Dyah on Marina Natural Hand & Body Lotion
Repurchase?: Yessss

Favorit saya yang botolnya ijo. Meskipun varian avocado tapi aromanya floral, bukan bau alpukat. Itu yang paling lembab dan kental daru semua varian Marina Naturals. Marina Naturals itu beneran produk yang worth it buat dibeli. Meskipun murah tapi kualitasnya nggak murahan! Variannya juga banyak, bisa dipilih sesuai kebutuhan. Buat saya paling cocok sama yang ijo karena kulit saya kering. Meskipun murah, dia melembabkannya bagus banget lho! Makanya udah belasan tahun saya pake Marina 🙂

by Expectopatronum on Marina Natural Hand & Body Lotion
Repurchase?: Yes

Sebenernya sih aku dapet Marina Natural Body Lotion ini secara gratis sebagai sample produk waktu pembelian kosmetik di salah satu marketplace gitu. Jadi aku dengan senang hati mencoba body lotion ini, packagingnya sih travel size gitu, baik yang full size maupun yang sample produk kayak yang aku punya, jadi gampang dibawa kemana-kama, karena kan banyak juga body lotion yang besar gitu agak males kalau mau dibawa bepergian karena berat. Tapi kalo Marina ini, sizenya Ok punya. Teksturnya agak cair, ga terlalu kental, jadi kamu harus hati-hati waktu mengeluarkan body lotion dari botolnya, karena kalau terlalu banyak bisa tumpah (buat orang yang pakai body lotion ditaruh tangan dulu baru diaplikasiin ke badan). Wanginya lembut, aku suka. Gampang kering dan cepat meresap jaei poin plus lagi. Kalau ketahanan sih standarmya, kalau kamu udah berkeringat, body lotion ini jadi luntur juga. But, body lotion ini melembabkan kulit aku dengan cukup baik dan bikin halus juga. Setau aku, body lotion ini gampang km temuin dimana-mana, secara aku sering lihat ini mejeng di etalase toko kosmetik dan beberapa mini market, harganya juga bisa dibilang murah dan terjangkau. Overall, aku cukup puas dengan body lotion ini, kalau ada kesempatan ga ada salahnya aku repurchase.

Packaging rating
Product rating
Price rating
Summary
Repurchase? No

Facebook Comments

1 Comment

  1. Puas banget sama Marina hand body Nutri fresh dgn butiran vit E nya itu, aku punya masalah dgn tumit kakiku yg pecah pecah, capek rasanya sudah coba hand body yg bisa kulit tumit kaki ku mulus lagi dan gak pecah pecah.suatu ketika ku menemukan Marina Nutri fresh murah lagi harga terjangkau, gak pakai harga mahal..yg kandungan nya banyak oat & vit E nya. Alhasil satu botol besar belum juga habis..tumit kakiku Alhamdulillah kembali halus, lembut lagi pecah di tumit kaki ku bablas.senengnya Gak bisa kelain hati Best top banget hand body Marina. Aku juga pakai yg Marina hand body health & glow.. Makasih Hand Body Marina. Puas puas puas TOB

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

REVIEW: Suave Essentials Body Wash Sweet Pea and Violet

Saya mau mereview sabun mandi lagi, nih! Saya