Siapa sih yang engga tau kualitasnya maskara dari Maybelline? Maybelline sendiri brand dari New York yang sangat terkenal dengan produk maskaranya. Adik dari L’oreal ini punya banyak sekali rangkaian maskara, dari magnum, hypercurl, lash sensational, volum’ express, hingga yang terbaru push up drama dan the falsies push up angel. Hari ini aku bakalan ngebahas mengenai Maybelline The Falsies Push Up Angel.

Maybelline The Falsies Push Up Angel merupakan maskara series the falsies push up yang terbaru dikeluarkan oleh Maybelline. Aku sendiri lumayan suka dengan Maybelline Push Up Drama sebelumnya, walaupun aku kurang suka pada saat pengaplikasiannya yang menggumpal, dan untuk jenis kulit aku yang super-oily, maskara tersebut kalau dipakai terlalu lama maka akan smudging ke bawah mata 🙁

But anyway, kenapa kita jadi bahas push up drama hahaha sorry…

Oke kita mulai bahas maskara Maybelline Push Up Angel satu persatu yuk.

Pertama-tama, dari segi packaging-nya menurut aku cukup bagus, dia ga berbeda dari push up drama, hanya beda di warna saja. Hal yang aku sukaa banget dari series ini, baik push up drama maupun angel yaitu panjang aplikator maskaranya!! Kalau maskara Maybelline series yang lainnya panjang dari aplikatornya standard aja, tapi kalo series ini jauh lebih panjang, jadi sangat memudahkan banget buat aku yang matanya kedalem alias sipit.

Next, dari segi ujung aplikatornya aku jauuuhhh lebih suka push up angel, karena aplikatornya seperti sisir yang bener-bener bisa membantu untuk menaikkan bulu mata aku yang pendek dan tidak lentik ini 🙁 Dengan ujung aplikatornya yang seperti sisir jadi membuat kita bisa lebih precise dalam pengaplikasian maskara di bulu mata bawah juga. Dari segi warnanya tentu saja maskara maybelline juara, selalu hitam pekat, love it!

Aku sendiri beli maskara ini baru sekitar 2 mingguan, dan sejauh ini aku suka banget sama maskara Maybelline Push Up Angel. Maskara ini bisa membuat bulu mata aku yang pendek ini jadi lebih panjang dan juga jauh lebih lentik, padahal aku ga melihat ada fiber-fiber diaplikatornya. Tapi tetep yaa harus pakai penjepit bulu mata dulu sebelumnya, karena bulu mata aku ini super malu-malu :’)

But tenang aja, seperti biasa aku engga cuma ngomongin positifnya aja dari produk ini, tapi aku juga bakal bahas negatifnya. Sejauh pemakaian aku, maskara ini tetap akan smudging ke bawah mata aku jika dipakai terlalu lama, walaupun smudging-nya engga separah push up drama. Kalau yang push up drama bener-bener parah smudging-nya di aku, mata aku sampe keliatan kayak rocker yang pake eyeliner tebel dibawah mata 🙁 Untungnya maskara Maybelline Push Up Angel tidak separah itu smudging-nya. Kalau smudging maskara push up angel hanya sedikit saja di ujung bawah mata, dan ini masih gampang banget untuk dihapus pakai tangan.

FYI, aku memang bermasalah banget sama maskara. Karena jenis kulit aku yang super-oily ini jadi kelopak mata akupun berminyak, nah hal ini bikin maskara yang aku pakai gapernah awet seharian, pasti aja smudging. Sejujurnya sejauh ini aku masih dalam tahap pencarian maskara yang memang “diciptakan” untuk orang-orang sepertiku wkwkwk.

Dan memang selama ini aku belom pernah menetap di satu maskara. Belom ada maskara yang sreg di aku. Jadi selalu kalau maskara yang aku punya udah mau kering, aku beli lagi yang baru dengan brand atau series yang berbeda.

Kesimpulannya, overall aku suka sama maskara ini, sesuai dengan namanya dia bisa bikin bulu mata aku like “angel”, but aku engga bisa pakai maskara ini terlalu lama. Buat kalian yang engga punya masalah sama eyelid-nya yang berminyak, aku rasa maskara ini cocok banget untuk kalian. Dan buat kalian yang punya eyelid berminyak juga kayak aku, aku masih tetap merekomendasikan maskara ini, karena maskara ini memang bagus, hanya aja aku saranin untuk tidak memakainya terlalu lama.

Semoga bermanfaat dan see you on my next review~

Product price: IDR 139.000

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Maybelline The Falsies Push Up Angel Mascara
Average rating:  
 3 reviews
by Lucy on Maybelline The Falsies Push Up Angel Mascara
Repurchase?: Yes

Ini mascara kesukaan buat apply mascara di bulu mata bagian bawah. aplikatornya kecil dan wandnya lurus, bristles nya rapat jadi bikin efek bulu mata jadi pisah-pisah. untuk konsistensi dan wandnya suka banget, gak bikin bulu mata jadi gampang clumpy. ini favorite deh, bikin keliatan lebih tebal dan panjang juga walaupun gak terlalu oke buat apply di bagian atas.

by Flcbnd on Maybelline The Falsies Push Up Angel Mascara
Repurchase?: Maybe? Mau cari yg lain dulu

My current go-to mascara! Awalnya aku mau beli yang the great lashes tapi disaranin sama temen coba yang ini untuk mata kecil. Waktu itu ada diskon juga di watson kalo gasalah. Aplikatornya enak bgt! ga nyolok mata dan menyulitkan, palingan aku kurang suka dari dia adalah cukup oama kering jadi kalau abis pakai mascara aku gabisa langsung buka mata bener2 gitu:( trus kadang dia beleber yang beleber gitu dimata dan dibersihkannya rada sulit ntah kenapa.
b

by Elvinautami on Maybelline The Falsies Push Up Angel Mascara
Repurchase?: Yes

Awalnya aku tertarik sama push up drama namun setelah baca review dan nonton tutorial akhirnya pilih yang angel ini, dan memang hasilnya lebih memuaskan, pantas dari segi harga aja lebih mahal yang angel, hehee.. Hasil dari maskara ini bener-bener ngebantu buat yang pengen bulu mata tampak lebih panjang dan lentik, makenya juga mudah, cocok untuk pemula.

Packaging rating
Product rating
Price rating
Summary
Repurchase? No, seperti yang udah aku bilang, aku masih dalam pencarian untuk maskara :)

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

REVIEW : Hanyul Yuja Sleeping Mask

Halo! Setelah sekian lama bergelut dengan kesibukan, akhirnya